Besok, Ribuan Relawan Bakal Antarkan Emzalmi-Desri Mendaftar ke KPU

Besok, Ribuan Relawan Bakal Antarkan Emzalmi-Desri Mendaftar ke KPU
BENTENGSUMBAR. COM - Pasca dideklarasikan Koalisi Padang Bersatu sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang pada Selasa, 9 Januari 2018. 

Sekretaris Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Martias Sarjany mengatakan, menurut rencana, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda bakal diantarkan ke KPU oleh ribuan relawan. Ini dibuktikan dengan antusiasnya relawan dan simpatisan yang menyatakan ikut mengantarkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ke KPU Kota Padang. 

Ia menjelaskan, ribuan Relawan dan Sahabat Emzalmi-Desri telah menyatakan diri hadir di Posko Emzalmi-Desri Ayunda melalui beberapa goup WhatsApp yang dikelola Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri. Mereka menyatakan diri siap hadir dengan dana dan kendaraan sendiri. Bahkan, ada diantara relawan dan simpatisan yang mengontak langsung tim advance kota.

"Tapi tentu kita nanti melihat teknis di lapangan lah. Yang jelas, semua relawan dan simpatisan yang ingin mengantarkan paslon kita KPU, silahkan berkumpul terlebih dahulu di Posko Emzalmi-Desri Balai Baru, pukul 08.00 WIB," terang Martias Sarjany, Senin, 8 Januari 2018.

Ia menegaskan, secara teknis persiapan pendaftaran tidak ada kendala. Persiapan dilakukan siang dan malam di Posko Emzalmi-Desri Ayunda di kawasan Bypass Balai Baru Kecamatan Kuranji. 

"Tetapi kita harus pastikan dulu kondisi di KPU sendiri. Terutama kapasitas, kalau tidak memiliki daya tampung yang memadai, tentu hanya perwakilan relawan yang mengantarkan, sedangkan selebihnya hanya melepas di posko. Ya, sekali lagi tergantung teknis di lapangan besoknya," cakapnya. 

(malin)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »