Kata Polisi, Hingga Saat Ini Keluarga Belum ada yang Jenguk Jennifer Dunn

Kata Polisi, Hingga Saat Ini Keluarga Belum ada yang Jenguk Jennifer Dunn
BENTENGSUMBAR. COM -  Jennifer Dunn masih mendekam di ruang tahanan Dirnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sejak ditangkap pada Minggu, 31 Desember 2017 sore, sampai sekarang artis cantik yang pernah dilabrak Shafa Haris itu belum dijenguk keluarga.

Hal tersebut diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Menurut Argo, Jennifer Dunn dalam keadaan baik.

"Kondisi masih baik. Baru teman-teman (yang datang)" kata Argo Yuwono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat, 5 Januari 2018.

Argo juga mengatakan, Jennifer Dunn masih berada di Dirnarkoba untuk menjalani pemeriksaan berkala. Masa penangkapan Jennifer pun diperpanjang 3x24 jam. 

Polisi juga membantah memberi keistimewaan terhadap Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Faisal Haris, pengusaha mobil mewah. "Enggak, sama saja," ucap Argo.

Sejauh ini, penyidik sudah membawa Jennifer Dunn untuk periksa urine dan rambut ke Puslabfor Mabes Polri di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur pada Rabu, 3 Januari 2018 siang. Tujuannya untuk mengecek kandungan narkoba di dalam Jennifer Dunn.

(Sumber: tabloidbintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »