Kecewa Gerindra-PKS-PAN, Alumni 212 Konsultasi ke Habib Rizieq

Kecewa Gerindra-PKS-PAN, Alumni 212 Konsultasi ke Habib Rizieq
BENTENGSUMBAR. COM - Alumni 212 kecewa terhadap Gerindra, PKS, dan PAN karena nama-nama yang mereka sodorkan di pilkada serentak tak diakomodasi. Mereka akan berkonsultasi dengan Habib Rizieq.

"Ya dalam konteks itu kita kecewa, tapi kita masih berproses untuk saling menasihati," kata pembina Presidum Alumni 212, Eggi Sudjana.

Hal itu disampaikan Eggi setelah mengikuti demonstrasi di depan kantor Facebook, Jl Gatot Subroto, Jumat, 12 Januari 2018. Eggi menyatakan tidak ada istilah 'pecah'. Komunikasi dengan tiga partai yang dianggap merepresentasikan umat Islam itu akan terus dilakukan.

"Saya sebagai penasihat 212 tidak ada istilah 'pecah', cuma kita akan lebih intens menasihati partai yang kita anggap koalisi umat koalisi umat itu kan Gerindra, PKS, PAN. Tapi di beberapa tempat sudah bagus, di tempat lain yang sudah rekomendasi teman-teman ulama ini tidak diperhatikan dan itu kita belum rapat lagi bagaimana," kata Eggi.

Eggi mengatakan Alumni 212 akan segera berkomunikasi dengan Habib Rizieq yang saat ini masih berada di Arab Saudi. Apa langkah yang diambil ditentukan dari hasil pembicaraan dengan pembina GNPF MUI tersebut.

"Dalam waktu dekat, kita akan rapat. Kita koordinasi dengan Habib Rizieq dulu. Karena kita ulama ini dipimpin Habib Rizieq," kata Eggi. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »