Netanyahu: Gedung Parlemen Israel akan Berdiri di Al Quds

Netanyahu: Gedung Parlemen Israel akan Berdiri di Al Quds
BENTENGSUMBAR. COM - Perdana Menteri rezim Zionis Israel mengatakan, gedung Knesset (parlemen) dan kantor pemerintahan rezim ini akan segera dibangun di kota Baitul Maqdis.

Kantor berita Sputnik pada Kamis, 11 Januari 2018 melaporkan, Benjamin Netanyahu, PM Israel dalam konferensi pers tahunannya dengan wartawan asing menolak segala bentuk perundingan dengan Palestina terkait kota Al Quds.

Netanyahu mengklaim, Mahmoud Abbas, Pemimpin Otorita Ramallah adalah orang yang selalu menghambat proses rekonsiliasi damai.

Langkah Netanyahu ini dilakukan setelah sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan pengakuan atas Al Quds sebagai ibukota Israel dan memerintahkan pemindahan kedubes negara itu ke Baitul Maqdis.

Masyarakat internasional memperingatkan, langkah Trump itu dapat membawa akibat buruk bagi Israel dan dapat dipastikan gelombang Intifada anti-Zionis akan terus bergulir.

Majelis Umum PBB pada 21 Desember 2017 dengan suara 128 setuju, sembilan menolak dan 35 abstain, mengeluarkan keputusan yang tidak mengakui Al Quds sebagai ibukota Israel.

(ptc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »