Bahagianya Su Melly Bisa Bersalaman dengan Presiden Jokowi

Bahagianya Su Melly Bisa Bersalaman dengan Presiden Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Kedatangan Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Sumatera Barat menjadi momentum tersendiri bagi masyarakat di daerah ini. 

Banyak masyarakat yang berusaha mendapatkan momen terindah bersama Jokowi. Mereka ingin dekat dan bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Misalnya saja Su Melly, istri Erman Jamal, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Kuranji Kota Padang. Ia selama ini memang ingin sekali bertemu dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Momen HPN 2018 dimanfaatkan betul oleh Su Melly agar bisa bertemu Presiden Jokowi. Bersama suaminya, Erman Jamal, ia berangkat ke Danau Chimpago, tempat dilangsungkannya puncak peringatan HPN 2018 di Sumbar. 

Momen itu pun menghampirinya. Mungkin Tuhan mendengarkan doanya, ia pun mengambil tempat yang pas saat Presiden Jokowi hadir di Danau Chimpago.

Ia berdiri didekat mobil Presiden. Saat Presiden Jokowi akan menaiki mobil, ia pun meminta agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat berfoto dengannya. 

"Pak, selfie donk pak," seru anggota Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX ini ke Presiden Jokowi.

Presiden yang dikenal sosok yang sangat merakyat ini pun memenuhi harapan dan keinginan Su Melly. Ia pun bersedia selfie dengan warga Belimbing Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX tersebut.

"Ya monggo, sini," ujar Jokowi.

Su Melly mengaku berbahagia dapat selfie dengan Presiden Jokowi. Ia pun mengunggah foto selfie dengan presiden ke akun media sosialnya, termasuk beberapa foto hasil jepretannya. 

(ongga) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »