Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI

Penyanyi solo, Lara, pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI
BENTENGSUMBAR. COM - Penyanyi solo, Lara, pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia berhasil berkolaborasi dengan 100 musisi Tanah Air, untuk single terbarunya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati", yang merupakan recycle lagu milik band Utopia, di Intermark BSD, Tangerang belum lama ini.

Buat Lara, ini merupakan kesuksesan terbesar dalam karir bermusiknya. Namun untuk bisa mewujudkan semua itu, butuh kerja keras ekstra. Terlebih, Lara menggandeng intansi pemerintahan seperti Pemerintah Kota Tangerang, Komisi Penyiaran Indonesia dan Juga Bekraf Republik Indonesia.

Banyak Dukungan

I'm so happy banget karena ini kali pertama Lara diposisi ini. Banyak yang support. Siapa tahu ini pintu pembuka baru. Apalagi ini lagu keempat," ujar Lara.

Mengumpulkan 100 musisi dan mensinkronisasikan mereka dalam memainkan satu lagu, adalah hal paling sulit. Namun banyaknya dukungan yang ia dapat, membuat dirinya merasa mampu melalukannya. Ditambah, pencipta lagunya sangat mendukung apa yang ia impikan.

"Masing-masing support. Terutama pembuat lagunya dampingi aku, Alam Urbach," kata Lara.

Ketua KPI Hadir

Choky selaku ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, untuk para musisi yang terlibat. Sebab tanpa mereka, rekor ini takkan didapatkan.

"Kita sangat dibantu sama musisi komunitas. Para komunitas ini kebetulan ada yang dari Tangerang, Bekasi dan Jakarta, mereka sangat membantu. Ada komunitas drum Tangerang Selatan yang memberikan andil," kata Choky.

Yuliandre Darwis ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang turut hadir dalam rekor MURI tersebut menurutkan, ia sangat mendukung perolehan rekor MURI tersebut. Menurutnya, ini adalah salah satu sejarah musik Tanah Air.

Kreativitas

"Pada kesempatan kali ini, pertama-tama izinkan saya atas nama keluarga besar Komisi Penyiaran Indonesia Pusat mengucapkan selamat atas terselenggaranya Lara Goes To Muri 2018, yang didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini sukses terselenggara karena dukungan dan kolaborasi bersejarah dalam dunia musik Indonesia dengan menampilkan 100 musisi terbaik tanah air," ujar Yuliandre.

"Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Lara dan semua pihak yang berpartisipasi dengan karya-karya yang gemilangnya. Harapannya ini bisa memberi semangat positif dalam perkembangan industri musik Indonesia dan juga perihal kreativitas," sambungnya.

(Sumber: parstoday.com)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

$show=post

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Ekonomi Eropa Film Hukrim Kesehatan KPI Pusat Lifestyle Musik Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Seleb Timur Tengah Warta Warta DPRD Kota Padang Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri Warta KPU Padang Warta Pemko Padang Warta Pemprov Sumbar
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI
Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI
Penyanyi solo, Lara, pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).
https://4.bp.blogspot.com/-_O8TJzBXrps/WoCaHw7dM-I/AAAAAAAANYE/zou7oFpvtG8N-MXhPMXj9DAAz1mkLp-4gCLcBGAs/s640/lara.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-_O8TJzBXrps/WoCaHw7dM-I/AAAAAAAANYE/zou7oFpvtG8N-MXhPMXj9DAAz1mkLp-4gCLcBGAs/s72-c/lara.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/bersama-100-musisi-lara-pecahkan-rekor.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/bersama-100-musisi-lara-pecahkan-rekor.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy