Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI

Bersama 100 Musisi, Lara Pecahkan Rekor MURI
BENTENGSUMBAR. COM - Penyanyi solo, Lara, pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia berhasil berkolaborasi dengan 100 musisi Tanah Air, untuk single terbarunya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati", yang merupakan recycle lagu milik band Utopia, di Intermark BSD, Tangerang belum lama ini.

Buat Lara, ini merupakan kesuksesan terbesar dalam karir bermusiknya. Namun untuk bisa mewujudkan semua itu, butuh kerja keras ekstra. Terlebih, Lara menggandeng intansi pemerintahan seperti Pemerintah Kota Tangerang, Komisi Penyiaran Indonesia dan Juga Bekraf Republik Indonesia.

Banyak Dukungan

I'm so happy banget karena ini kali pertama Lara diposisi ini. Banyak yang support. Siapa tahu ini pintu pembuka baru. Apalagi ini lagu keempat," ujar Lara.

Mengumpulkan 100 musisi dan mensinkronisasikan mereka dalam memainkan satu lagu, adalah hal paling sulit. Namun banyaknya dukungan yang ia dapat, membuat dirinya merasa mampu melalukannya. Ditambah, pencipta lagunya sangat mendukung apa yang ia impikan.

"Masing-masing support. Terutama pembuat lagunya dampingi aku, Alam Urbach," kata Lara.

Ketua KPI Hadir

Choky selaku ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, untuk para musisi yang terlibat. Sebab tanpa mereka, rekor ini takkan didapatkan.

"Kita sangat dibantu sama musisi komunitas. Para komunitas ini kebetulan ada yang dari Tangerang, Bekasi dan Jakarta, mereka sangat membantu. Ada komunitas drum Tangerang Selatan yang memberikan andil," kata Choky.

Yuliandre Darwis ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang turut hadir dalam rekor MURI tersebut menurutkan, ia sangat mendukung perolehan rekor MURI tersebut. Menurutnya, ini adalah salah satu sejarah musik Tanah Air.

Kreativitas

"Pada kesempatan kali ini, pertama-tama izinkan saya atas nama keluarga besar Komisi Penyiaran Indonesia Pusat mengucapkan selamat atas terselenggaranya Lara Goes To Muri 2018, yang didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini sukses terselenggara karena dukungan dan kolaborasi bersejarah dalam dunia musik Indonesia dengan menampilkan 100 musisi terbaik tanah air," ujar Yuliandre.

"Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Lara dan semua pihak yang berpartisipasi dengan karya-karya yang gemilangnya. Harapannya ini bisa memberi semangat positif dalam perkembangan industri musik Indonesia dan juga perihal kreativitas," sambungnya.

(Sumber: parstoday.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »