DPRD Kota Padang Siap Bantu KPU Sukseskan Pilkada 2018

DPRD Kota Padang Siap Bantu KPU Sukseskan Pilkada 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra menyatakan, siap membantu KPU dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang untuk periode 2018-2023.

Demikian disampaikan Wahyu di sela-sela menghadiri sosialisasi Peraturan KPU No 4 Tahun 2017 tentang kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota tahun 2018, Rabu, 7 Februari 2018 di aula Lantai II KPU Padang.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Padang, Muhammad Sawati dan dihadiri oleh Ketua Divisi Teknis KPU Sumbar, HM Mufti Syarfie.

“Kami dari DPRD siap membantu KPU. Kita harapkan, KPU bisa maksimal bekerja dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pilwako Padang ini. Sukses atau tidak penyelenggaraan Pilwako Padang, merupakan tanggung jawab semua elemen di Kota Padang,” terang Wahyu.

Namun Wahyu meminta KPU untuk menggiatkan sosialisasi Pilwako ke masyarakat. Sebab, anggaran yang dikucurkan Pemko untuk Pilwako ini cukup besar, mencapai Rp37 miliar lebih.

Untuk Panwaslu, Wahyu mengingatkan, jadi lah wasit yang adil dan profesional. 

“Jika ada kegiatan-kegiatan kampanye yang tidak sesuai aturan, tolong peserta ini dikasih tahu,” harap Wahyu.

(by/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »