Kader PDI Perjuangan Memiliki Kewajiban Memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda

Kader PDI Perjuangan Memiliki Kewajiban Memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua DPC PDI Perjuangan Padang, Albert Hendra Lukman mengatakan, penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini adalah rangkaian dari tahapan Pilkada Kota Padang 2018. 

"Dari penetapan nomor urut pasangan tadi,  yang mana dari masing masing pasangan tentu ada maknanya dari  nomor urut yang telah ditetapkan tadi,  seperti pasangan Emzalmi-Desri nomor urut 1 dimaknai dengan satu untuk semua satu untuk menang," ujar Albert usai penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Selasa, 13 Februari 2018. 

Ia mengatakan, pada Pilkada Kota Padang 27 Juni 2018, PDI Perjuangan memutuskan untuk mengusung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda. Putusan itu tertuang dalam SK DPP dan harus dipertanggungjawabkan dan diperjuangkan oleh semua kader di Kota Padang.

"Kita sudah pasti dan ketika kita sudah menjatuhkan pilihan untuk pasangan Emzalmi-Desri, tentu kita akan menegaskan dan mengintruksikan pada seluruh kader untuk diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan," pungkas Albert.

Artinya, kata Albert, semua kader PDI Perjuangan di Kota Padang memiliki kewajiban untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, tanpa pengecualian. 

(BS-001)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »