Alwis Ingatkan ASN Pemko Padang Agar Terhindar dari Larangan Agama

Alwis Ingatkan ASN Pemko Padang Agar Terhindar dari Larangan Agama
BENTENGSUMBAR. COM - Untuk pertama kalinya, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Alwis menghadiri wirid gabungan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang melalui Bagian Kesra di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jumat, 2 Maret 2018.

Pada kesempatan itu, Alwis mengatakan, wirid gabungan ini harus diikuti oleh semua ASN yang berada di lingkungan Pemerintahan Kota Padang, karena ini telah diagendakan setiap awal bulannya.

“Ada beberapa kegiatan yang telah diagendakan oleh Pemerintah Kota Padang, seperti apel gabungan, wirid gabungan, subuh mubaraqah dan jumat keliling, semuanya itu adalah kegiatan rutin dan hanya ada di Pemko Padang,” ucap Alwis.

Alwis berharap semua kegiatan yang telah diagendakan ini, dapat diikuti bersama dilaksanakan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.

Alwis juga mengimbau kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kota Padang, supaya memahami apa yang disampaikan oleh penceramah, agar tidak tersandung kasus dan diharapkan semua ASN terhindar dari perbuatan yang dilarang agama.

“Kepada bapak dan ibu, mari kita ikuti dan hadiri wirid gabungan ini, supaya kita dapat perlindungan Allah SWT dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang agama,” pungkas Alwis.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Faisal Siregar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »