Dukung Emzalmi-Desri Ayunda, Ibu-ibu Rumah Tangga Deklarasikan Tim TOP

Dukung Emzalmi-Desri Ayunda, Ibu-ibu Rumah Tangga Deklarasikan Tim TOP
BENTENGSUMBAR. COM - Dukungan dari akar rumput terus mengalir untuk pasangan calon nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda.

Buktinya, ratusan ibu-ibu rumah tangga mendeklarasikan Tim TOP (Tim Optimalisasi Pemenangan, red) untuk pemenangan pasangan "Duet Ideal" yang diusung Partai Koliasi Padang Bersatu ini, Senin, 12 Maret 2018. 

Tim ini dideklarasikan di Kelurahan Anduring dan diinisiatori oleh Yulis. Semangat mereka kian terbakar, saat Desri Ayunda menyampaikan pidato politiknya. 

"Kami, Emzalmi-Desri hadir untuk semua warga kota. Warga Kota Padang harus sejahtera secara berkeadilan, tanpa memandang kepentingan politik, kelompok atau golongannya," tegas Desri Ayunda.

Desri menegaskan, Kota Padang bukan hanya terdiri dari satu kecamatan saja, tetapi terdiri dari 11 kecamatan. Untuk itu, pembangunan harus dilaksanakan secara merata. 

"Pembangunan di Kota Padang ini harus merata di 11 kecamatan, bukan hanya di Pasar Raya atau Pantai Padang saja," pungkasnya.

Dihadapan ibu-ibu rumah tangga tersebut, Desri menegaskan, pendidikan keagamaan harus dikembalikan ketempatnya. Pesantren Ramadhan harus dikembalikan ke masjid dan mushalla, bukan di sekolah.

"Setelah berakhir era kepemimpinan Pak Fauzi Bahar sebagai Walikota Padang, kini gaung Asmaul Husna di kota ini kian meredup. Kita akan hidupkan itu kembali, jika Emzalmi-Desri memimpin kota ini," pungkasnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulpili

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »