Gubernur Irwan Lantik Nasridal Patria Jadi Staf Ahli

Gubernur Irwan Lantik Nasridal Patria Jadi Staf Ahli
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nasridal Patria M.M., M.Hum., bertempat di auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Jumat, 9 Maret 2018 siang. 

Sebelumnya, Nasridal Patria M.M., M.Hum., menjabat Kepala BPBD Sumbar dan kini ia dipercaya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.

Gubernur Irwan mengatakan, pejabat baru yang dilantik agar bekerja sesuai tupoksi, mengikuti aturan dan program serta berkinerja yang baik.

“Insya Allah, kalau semua dikerjakan sesuai dengan aturan, maka akan sukses menjalankan jabatan tersebut,” ujarnya. 

Menurut Irwan, pergantian pejabat hanya dilakukan terhadap dua hal, yaitu karena kinerja atau pensiun. Kinerja dinilai dari laporan audit BPK, Inpektorat dan target kinerja. 

Irwan Prayitno mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Apatah lagi, jabatan itu bukan tempat bahagia. 

"Jabatan adalah amanah dengan berbagai tanggungjawab yang menyertainya. Namun jabatan kalau dijalankan dengan baik, maka jabatan adalah ladang amal untuk kita ke sorga. Jabatan juga bisa jadi neraka, jika menjalankannya tanpa agama," ungkapnya.

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »