Gubernur Irwan Prayitno Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Gubernur Irwan Prayitno Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno melakukan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat, Rabu, 14 Maret 2018.

Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan berpesan agar ASN bekerja secara maksimal dan memperlihatkan kinerja yang baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Ia meminta kepala OPD agar membuat tupoksi untuk bawahan-bawahannya agar kinerja bawahan dapat terukur. "Jika tidak mememiliki tupoksi maka kinerja bawahan tersebut tidak dapat kita ukur dan kita nilai," ujarnya.

Gubernur pun mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, dan berharap kenaikan pangkat pegawai diiringi dengan kenaikan kinerja. 

"Harus produktif dalam bekerja dan memiliki tanggung jawab moral, serta bekerja dengan professional di masing-masing," harapnya. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »