Gubernur Irwan Unjuk Kebolehan di Java Jazz Festival 2018

Gubernur Irwan Unjuk Kebolehan di Java Jazz Festival 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri undangan BNI dalam acara Java Jazz Festival 2018 di Jakarta International Expo di Jakarta, Minggu, 4 Maret 2018 malam.

Band blues Gugun Blues Shelter berhasil memberikan warna berbeda pada gelaran BNI Java Jazz Festival 2018 tersebut. Mereka menampilkan permainan southern blues ala Stevie Ray Vaughan di panggung Kopi Kapal Api Hall.

Seperti diketahui sebelumnya, Java Jazz Festival 2018 ini diselenggarakan pada tanggal 2,3 dan 4 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Banyak musisi dalam negeri seperti Maliq &D'Essentials, Glenn Fredly, Monita Tahalea, Daniel Caesar, Yura Yunita dan masih banyak lagi yang tampil di Java Jazz Festival 2018.

Pada Java Jazz Festival 2018 itu, Gubernur Irwan Prayitno diberikan kesempatan unjuk kebolehan. Irwan menjadi tamu dan live perform, ia bernyanyi dan juga bermain drum di panggung BNI Taplus Muda dalam Java Jazz Festival 2018 itu.

Bahkan, Gubernur Irwan sempat bertemu dengan Peter Gonta, penggagas Java Jazz. Peter sempat kagum melihat penampilan gubernur multitalenta tersebut.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »