"Kami Butuh Pemimpin untuk Semua"

"Kami Butuh Pemimpin untuk Semua"
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda, Marzuki Onmar terus giat mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018 itu. 

"Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang visi misi paslon yang kata usung," ujarnya ketika memberikan sosialisasi kepada warga RT. 04/RW. 04 Kampung Baru Berok Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 1 Maret 2018 malam. 

Tujuannya, jelas pria yang akrab disapa Maron ini, agar masyarakat memahami visi misi Emzalmi-Desri Ayunda dengan baik, sehingga lebih memilih untuk mendukung pasangan ini.

"Ini penting kita lakukan. Kita jualan program ke masyarakat. Bukan jualan kecap. Masyarakat harus tahu, kita memilih pemimpin kota ini untuk semua, bukan untuk sekelompok orang atau golongan," tegasnya.

Ketua RT. 04/RW 04, Syahrial mengaku tertarik dengan paparan yang diberikan Maron. Ia menegaskan, siap mensukseskan kemenangan pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda. 

"Kami membutuhkan pemimpin untuk semua. Saya akan mengajak warga saya memilih paslon nomor urut 1," ujarnya.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Zulpili

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »