Terima Rombongan Dato Sri Dr. Alex Ong, Gubernur Irwan Apresiasi MBCC

Terima Rombongan Dato Sri Dr. Alex Ong, Gubernur Irwan Apresiasi MBCC
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, H. Irwan Prayitno menerima rombongan Dato Sri Dr. Alex Ong yang membawa misi investasi dan budaya, Selasa, 6 Maret 2018.

"Kami mengapresiasi Dato Sri Dr. Alex Ong dan rombongan. Semoga kebersamaan ini terus terjalin," ujar Gubernur Irwan pada sesi konfrensi pers dalam kunjungan Malindo Business & Cultural Center (MBCC) ke Sumatera Barat di ruang Transit Auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Bahkan, Gubernur Irwan bersama OPD terkait menerima rombongan Dato Sri Dr. Alex Ong dalam jamuan makan malam MBCC di auditorium Gubernuran. Dalam lawatan ke Sumatera Barat, Dato Sri Dr. Alex Ong bersama jajaran MBCC juga membawa delegasi kebudayaan Symphony Theatre Music Box yang akan perform di Auditorium UNP besok.

Menyambung silaturahim dengan misi kebudayaan, Gubernur Irwan ikut menyumbangkan lagu dan bermain drum untuk menyambut rombongan MBCC yang dipimpin Dato Sri Dr. Alex Ong.

Rombongan kebudayaan Malaysia juga menampilkan Symphony Theatre Music Box, pertunjukan ini gratis untuk masyarakat Sumbar, sebagai persembahan kebudayaan negeri serumpun pada Rabu, 7 Maret 2018 di auditorium UNP Padang.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »