Timnas Thailand Gagal Pertahankan Gelar King's Cup 2018

Timnas Thailand Gagal Pertahankan Gelar King's Cup 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Tim nasional Thailand gagal mempertahankan gelar King's Cup setelah takluk 2-3 dari Slovakia di final yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu, 25 Maret 2018 malam.

Slovakia berhasil meraih keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan 10 menit. Ondrej Duda berhasil membuka kemenangan Slovakia sebelum Robert Mak menggandakan keunggulan pada menit ke-34.

Timnas Thailand  berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Jakkaphan Kaewprom berhasil membuat Thailand kembali memiliki asa untuk mengejar ketinggalan dan menjadi juara untuk tiga kali secara berturut-turut.

Hal tersebut terlihat di awal babak kedua, di mana tim berjulukan Gajah Peran itu memberikan tekanan kepada Slovakia. Namun, sebuah pertahanan yang sangat ketat diperlihatkan oleh Slovakia yang justru akhirnya berhasil mencetak gol ketiga.

Gol tersebut dicetak Erik Pacinda pada menit ke-68. Timnas Thailand pun tak ingin menyerah dan berhasil kembali mencetak gol melalui Pansa Hemviboon pada menit ke-79.

Namun, hingga laga usai Timnas Thailand tak berhasil mencetak gol lagi dan Slovakia pun memastikan diri menjadi juara serta membawa pulang trofi tersebut untuk kedua kalinya setelah pertama kalinya menjadi juara pada 2004.

(Sumber: Liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »