Wagub Nasrul Abit: Sumbar Kembali Serahkan Bantuan untuk Muslim Rohingya

Wagub Nasrul Abit: Sumbar Kembali Serahkan Bantuan untuk Muslim Rohingya
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menerima bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Rohingya dari masyarakat Sumatera Barat sebesar Rp250 juta. 

"Ini merupakan bantuan untuk kedua kalinya dari masyarakat Sumbar atas ikut berduka dan ingin mengurangi derita muslim Rohingya," ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit saat menerima kunjungan rombongan ACT di ruang kerja wagub, Senin, 12 Maret 2018 siang..

Dikatakannya, sejak pihaknya membuka rekening untuk bantuan masyarakat muslim Rohingya, bantuan terus mengalir dan hari ini diserahkan kembali melalui ACT untuk menyampaikan bantuan tersebut.

"Saat ini kita juga membuka rekening untuk kemanusiaan membantu masyarakat Palestina yang saat ini dilanda perang yang berkepanjangan yang tak kunjung usai," ujarnya.

"Mari menjadi bahagian dari missi kemanusiaan untuk Palestina. Tumpangkanlah bantuan kita kekapal Kemanusiaan Palestina," ajak Wagub Nasrul Abit

Sementara itu, Tim ACT sendiri menyerahkan bantuan pakaian pramuka dan pakaiam merah putih untuk siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 36 Taikako Sikakap Mentawai sebanyak 55 pasang melalui Wagub Nasrul Abit yang nanti akan dikirim ke sekolah bersangkutan.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan melalui tim ACT dapat melalui nomor rekening donasi: an Aksi Cepat Tanggap:
BNI Syariah: 66 0004 4001.

(zardi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »