Wagub Ungkap Ada Organisasi di Sumbar yang Anggotanya 75 Persen Terindikasi LGBT

Wagub Ungkap Ada Organisasi di Sumbar yang Anggotanya 75 Persen Terindikasi LGBT
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Nasrul Abit mengatakan, organisasi wanita bisa menjadi ujung tombak pemberantasan LGBT di Sumbar. Pasalnya, kaum wanita memiliki peran besar dalam keluarga.

"Sebagai ibu, memiliki tanggungjawab mendidik anak-anak. Sebab, kalau keluarga kuat, maka LGBT tidak akan bisa masuk," ujarnya ketika membuka Rapat Koordinasi Organisasi Wanita Sumbar di Padang, Rabu, 14 Maret 2018.

Untuk itu, katanya, mengatasi persoalan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dibutuhkan penguatan fungsi organisasi wanita di Sumbar. Apatah lagi, saat ini LGBT sudah marak di Sumbar dan masuk dalam semua lini, mulai pelajar, orang dewasa, pria atau wanita sudah banyak terindikasi terlibat LGBT. 

Bahkan, ungkap Nasrul Abit, ada dalam satu wadah organisasi yang anggotanya hampir 75 persen terindikasi LGBT. Untuk organisasi itu, pihaknya akan melakukan evaluasi dan minta pertimbangan kepala LKAAM, MUI dan instansi terkait, apakah akan dibubarkan atau dibersihkan saja oknum-oknum yang ada didalamnya.

"Untuk membubarkan tentunya banyak pertimbangan. Kita akan minta masukan dari LKAAM, MUI dan lainnya. Apalagi, organisasi ini terkait dengan pusat. Oknum-oknum yang terlibat LGBT di dalamnya, itulah yang harus kita bersihkan," tegasnya.

(rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »