Advertorial

Daerah

Nafa Urbach Panik Saat Ditanya Anak Soal Sosok Kekasihnya
Rabu, September 28, 2022

On Rabu, September 28, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Hampir 5 tahun Nafa Urbach menyandang status sebagai seorang janda.

Pernikahan 10 tahun yang dijalaninya dengan Zack Lee, diketahui harus berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu.

Meski begitu, hubungan antara keduanya masih cukup baik. 

Bahkan keduanya masih sering bertemu dan berkumpul bersama putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Tak pernah ketahuan memiliki kekasih setelah bercerai dari Zack Lee, rupanya membuat Nafa Urbach sempat diinterogasi oleh putrinya. 

Mikhaela yang mulai beranjak remaja dan sudah mengerti tentang cinta, bahkan sempat menanyakan siapakah sosok kekasih ibundanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nafa Urbach saat menjadi bintang tamu di akun YouTube TS Media. 

Ia mengatakan bahwa obrolannya bersama sang putri di malam hari, membuat remaja 11 tahun itu menanyakan terkait siapakah kekasih hatinya.

"Mikha itu anak yang sangat kritis dan suka bertanya. Aku biasain kalau malam itu sebelum kita tidur ada quality time," ujar Mikha dalam tayangan tersebut.

"Dia suka nanya 'mami kok nggak pernah deket sama cowok sih?' itu udah mulai gitu. 'Mami kok nggak pernah kenalin Mikha pacar mami sih' kata Mikha gitu," lanjutnya.

Kaget dengan pertanyaan yang keluar dari mulut sang anak, Nafa pun hanya bisa menjawab seadanya. 

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya kini sibuk bekerja agar bisa menyekolahkan sang utri di luar negeri.

"Mami bilang 'mami mau konsentrasi kerja dulu, adik mau sekolah di luar negeri tabungannya mesti banyak nih. Jadi adik doain mami aja gak usah nanya-nanya yang kayak gitu'," tegas Nafa.

Meski jawaban tersebut dianggap Nafa cukup aman diberikan pada Mikha, nyatanya sang putri tetap saja penasaran. 

Apalagi ayahnya sudah sempat mengenalkan sosok kekasihnya pada Mikha.

"'Mikha kan pengen tau, kalau daddy kan Mikha tau pacarnya daddy siapa, tapi Mami kenapa gak pernah punya pacar'," kata Nafa menirukan ucapan putrinya.

Sumber: Okezone

Makin Garang, Nikita Mirzani Tuding Najwa Shihab Takut Alamat Check In Dibongkar, Ada Apa?
Selasa, September 27, 2022

On Selasa, September 27, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Nikita Mirzani semakin garang, nuding Najwa Shihab takut rahasianya soal Check In terbongkar, ada apa? Sebelumnya Nikita Mirzani melakukan serangan bertubi-tubi terhadap Najwa Shihab karena pernyataan yang berlebihan terkait polisi. 

Menurut Najwa Shihab, beberapa polisi ada yang bergaya hidup mewah atau hedon. Bahkan menurutnya, ada istri polisi yang punya sepeda dengan harga ratusan juta. 

"Problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini yang kita tahu gaji kamu seberapa, tujanganmu seberapa, dan tidak matching, gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka. Jadikan wajar orang bertanya-tanya, halal tidak sih duit lu?" ungkap Nana. 

Hal tersebut semakin membuat Nikita Mirzani dengan gencar menyerang Najwa Shihab. 

Mulai menyebutnya pendusta hingga jurnalis tidak netral, Nikita teranyar mengancam akan membongkar dugaan Najwa melakukan check in. Meski huru-hara, Nikita Mirzani dengan bangga memamerkan hasil rapot anaknya. Seperti apa? Yuk scroll terus! Ancam Sebar Check In Najwa Shihab Nikita Mirzani mengaku malas membahas Najwa Shihab terus. 

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini menyatakan Najwa dalam keadaan panik karena selalu diserang olehnya, "Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dilansir Senin, 26 September 2022. 

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyatakan jika Najwa Shihab menanggapinya, ia akan membalas sebanyak 10 kali. 

Bahkan, Nikita juga punya ancaman untuk membeberkan lokasi di mana saja Najwa check in. 

“Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham," tandas Nikita Mirzani. 

Pamer Hasil Rapot Anak 

Di sisi lain, melalui Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan hasil rapot anak pertamanya, Laura Meizani Mawardi yang bersekolah di PKBM Sekolah Karakter Bangsa. 

Dalam mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, dan Sains, anak tertua Nikita Mirzani memiliki skor di atas 80. Untuk rata-ratanya, Laura mendapat nilai 86,67. 

Laura juga mendapatkan hasil yang memuaskan untuk ekstakulikuler berupa bahasa China dan bahasa Prancis. Masing-masing mendapatkan nilai 96 dan 80. 

Dengan bangga, Nikita Mirzani mengucapkan syukur kepada Allah atas prestasi sang anak. Meski dirinya huru-hara, sebut Nikita, anaknya tidak seperti netizen. 

“Alhamdulillah. Maknya hura hara. Tapi anaknya bukan netizen,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 27 September 2022.

Sumber: tvOne

Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie
Selasa, September 27, 2022

On Selasa, September 27, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Mawar AFI mengungkapkan rencana pernikahannya dengan seorang pria bernama Mr Lie. 

Ia menyebut bahwa kedua belah pihak keluarga sudah mulai membicarakan soal pernikahan mereka.

Sayangnya, pernikahan mereka tampaknya tidak akan bisa berlangsung dalam waktu dekat.

Terlebih, ibunda dari Mr Lie baru saja meninggal dunia. Sehingga membuat pertemuan antara kekasihnya dengan ibundanya terpaksa harus ditunda.

"Rencana emang dia mau ketemu mama, komunikasi lewat HP udah ngobrol banyak kalau ketemu langsung," kata Mawar, dikutip dari akun YouTube NitNot.

"Insya Allah sebentar lagi semoga dilancarkan. Dia sebenarnya nggak bisa kemana-mana karena mamanya baru saja meninggal dunia. Jadi ketemu ke-pending," sambungnya.

Rencananya keluarga Mawar AFI dan Mr Lie dijadwalkan untuk bertemu pada bulan September ini. 

Sayangnya, takdir berkata lain, lantaran ibunda Mr Lie baru saja meninggal dunia.

"Memang tadi itu bulan ini mau ketemu keluarga, cuma karena mamanya meninggal dan papanya juga sudah meninggal lebih dulu jadi kita pending dulu," tutur Mawar.

Terkait identitas calon suaminya, Mawar menyebut bahwa Mr Lie merupakan seorang Warga Negara Indonesia. 

Ia pun menyebut jika calon suaminya merupakan duda dan memiliki anak, dan membeberkan panggilan sayang untuk kekasihnya.

"WNI kok (Mr. Lie)," ucap Mawar.

"Karena dia seorang duda jadi kita panggil daddy karena dia punya anak juga," tandasnya.

Sumber: Okezone

Faizal Assegaf Sarankan Najwa Shihab Rangkul Nikita Mirzani: Nyai Sederajat dengan Gus Baha
Senin, September 26, 2022

On Senin, September 26, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Kritikus Faizal Assegaf menyarankan presenter Najwa Shihab agar merangkul artis Nikita Mirzani. 

Faizal mengatakan hal tersebut sebagai respon atas sindiran Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab melalui media sosialnya. 

Menurut Faizal, Nikita Mirzani dan Najwa Shihab sama-sama satu barisan tapi punya peran beda-beda. Yang satunya obral narasi, yang satunya pamer tubuh. 

"Kedua ga beda, satu jenis kelamin. Soal rendah-tinggi derajat, hanya persepsi. Pernah sekolam dalam peran yang beda: Satunya obral narasi yang satunya pamer tubuh," ujar Faizal Assegaf kepada Fin.co.id, Senin 26 September 2022.

Faizal Assegaf mengatakan, sebaikan Najwa Shihab merangkul Nikita Nirzani sebagaimana dia besikap santun kepada penceramah Gus Baha. 

Sehingga dengan demikian, antara Nikita dan Najwa tidak ada saling menyindir.

"Dari pandangan hikmah, keduanya ciptaan yang mulia. Mesti @NajwaShihab merangkul sebagaimana sikap santun Anda pada politisi Gus Baha" ujar Faizal Assegaf. 

Lebih lanjut  Faizal Assegaf menilai, derajat manusia itu sama. Termasuk derajatnya Nikita Mirzani dengan Gus Baha.

"Berbeda itu biasa, tapi saling memaknai kemanusian, luar biasa. Sebagai manusia, Gus Baha dan Nyai Nikita sederajat, beda dalam tafsir sosial," tuturnya. 

Dia mengatakan, jika Najwa Shihab sering berlaku santun kepada Gus Baha, maka Najwa juga harus berlaku yang sama kepada Nikita Mirzani. 

"Kalau berlaku santun pada Baha, ya harus adil juga beri kasih sayang pada Nikita. Siapa tau, kelak dia jauh lebih berakhlak dan cemerlang dari Gus Baha," katanya. 

Dia berujar, jika Najwa Shihab dikenal sebagai presenter yang kritis dan berilmu, maka semestinya Najwa bisa bersilaturahim dengan Nikita Mirzani. 

"Terlebih @NajwaShihab dipuja berilmu dan kritis, mosok menutup silaturahim dengan Nikita. Ajak aja ngobrol, santai. Kadang hikmah datang dari orang yang direndahkan," ucapnya. 

"Berilmu bukan untuk membedakan derajat dalam kemasan perbedaan pancaran materialisme. Tapi klu sombong, ilmu hanya sebatas slogan" pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab melalui media sosialnya. Sindiran itu lantaran Najwa Shihab menyoroti kehidupan para keluarga Polisi yang hedonis dan sering pamer kekayaan. 

Nikita Mirzani menilai Najwa Shihab tidak objektif. Dia meminta Najwa Shihab agar mengangkat kasus dugaan korupsi Formula E di Pemprov DKI Jakarta dibanding 'menyerang' institusi Polri. 

Namun demikian, sindiran Nikita Mirzani itu tidak mendapat tanggapan apa pun dari Najwa Shihab. 

Sumber: FIN.co.id

Akhirnya Terbongkar, Maria Vania Ungkap Pria yang Diincarnya!
Senin, September 26, 2022

On Senin, September 26, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Presenter cantik Maria Vania membeberkan sosok pria yang mampu membuatnya meleleh. 

Rupanya, sosok pria tampan yang disukai Maria adalah aktor Korea Lee Min Ho.

"Lee Min Ho karena gantengnya aduh, enggak tahu deh, kalau aku melihat dia meleleh semua aku,” ujar Maria, dilansir dari GenPI.co pada Senin, 26 September 2022.

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu mengaku suka dengan drama Korea dan artis-artisnya.

Ia bahkan mengaku ingin memiliki kekasih dari negeri Ginseng tersebut.

"Berharap dapat oppa-oppa," tutur perempuan 31 tahun itu.

Lebih lanjut, Maria mengatakan bahwa saat dirinya belum memiliki kekasih. 

Ia pun membeberkan kriteria pasangan idamannya, yakni setia dan jujur. Selain itu, Maria juga menyukai pria pekerja keras.

"Aku enggak mau cowok yang cuma leha-leha, enggak suka. Aku mau yang sama-sama fight, terus aku suka cowok yang enggak membosankan," tuturnya. 

Sementara dari segi fisik, Maria Vania menyukai pria yang berpostur tinggi dan besar.

"Aku suka cowok yang lebih tinggi dari aku, yang besar, badannya," pungkas Maria Vania. (*)

Raissa Ramadhani Lebarkan Sayap sebagai Penyanyi, Ini Sosok yang Menginspirasi
Minggu, September 25, 2022

On Minggu, September 25, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Raissa Ramadhani baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah. 

Memang Raissa awalnya lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. 

Dalam dunia tarik suara, ia pun telah menarik banyak perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu, yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. 

Namun apa sih yang membuatnya sangat tertarik pada dunia tarik suara.

“Mungkin kalo di dunia seni hiburan, aku lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara. Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih.. karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journeynya. Yah sepertinya rezeki itu datangnya beda-beda ya,” ujar Raissa.

Ketika ditanya mengenai ketertarikannya mendalami dunia tarik suara, sedangkan karirnya di dunia akting diawali dengan cukup baik.

Sepertinya ada sosok yang memberikan inspirasi untuk mendalami hal tersebut.

“Memang ada seseorang yang menginspirasi aku untuk mencoba dunia tarik suara, siapakah dia? Ahhaahaha dia itu adalah Mamaku. Menurutku, Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati. Dia seperti selalu berhasil menghibur orang disekitarnya tanpa banyak effort. Selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja hahahaha,” tambahnya

Menurut Raissa, melakukan sesuatu perbuatan yang menyenangkan orang lain itu merupakan tindakan mulia. 

Dan kebaikan yang ditabur dipercaya akan berbalik mengantarkan kebaikan juga bagi dirinya. Hal tersebut ia pelajari dari ibunya.

“Aku memang idolakan sejak kecil. Sepanjang yang aku lihat, dia selalu membuatku kagum dengan energi positifnya. Dari situ aku menyadari, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menghibur seseorang dan ketika kita membuat seseorang merasa lebih baik.. beuh kepuasan batinnya itu tak ternilai,” Raissa kembali menambahkan.

Sumber: Okezone

Bule Asal Italia Antonino Salerno Rilis Lagu Minang
Sabtu, September 24, 2022

On Sabtu, September 24, 2022

BENTENGSUMBAR.COM – Belantika musik Minang sedang dibikin heboh dengan beredarnya sebuah video di media sosial, seorang bule sedang bernyanyi lagu Minang. Dari penelusuran YouTube, ternyata video tersebut merupakan lagu perdana Antonino Salerno, seorang pemuda berusia 34 tahun, ia warga Sisilia, sebuah daerah otonom di Italia. 

Lagu perdana Antonino Salerno tersebut berjudul Raja Pareman, ia garap saat berkunjung di Kota Padang. Videoklip lagu tersebut ia unggah pada Jumat (23/9/2022) di kanal YouTube Herman Hasan.

Antonino Salerno mengaku berprofesi sebagai seorang chef. Ia punya banyak teman di Padang. Teman-temannya tersebut akrab menyapanya dengan nama panggilan Cimporong Angek, seperti dikatakan Antonino Salerno ketika masih berada di Padang saat diwawancarai pada Sabtu (24/9/2022).

Seperti dijelaskan oleh Antonino Salerno, kedatangannya di Padang awalnya hanya untuk berwisata, dan hendak surfing di Mentawai. Di Padang ia menghadiri pesta pernikahan adik temannya, dan mendengar lagu Raja Pareman. Ia tertarik untuk membawakannya, kebetulan lagu Raja Pareman adalah lagu legendaris Minang yang ditulis oleh Herman Hasan, ayah dari temannya tersebut.

"Saya suka mendengar lagu Minang, dan mengucapkan kata-kata berbahasa Minang dengan teman-teman yang ada di Padang," kata Antonino Salerno.

Menurut Antonino Salerno, lagu Minang sangat menarik dan musiknya mantap. Ia ingin mempopularkan lagu Minang di Eropa, khususnya di Italia.

"Rencana ke depan, saya akan mengangkat musik dan lagu Minang lebih banyak lagi. Saya juga ingin memperkenalkan semua objek wisata yang ada di Sumatera Barat," kata Antonino Salerno.

Videoklip lagu Rajo Pareman dari Antonino Salerno bisa ditonton melalui link berikut ini; https://youtu.be/OYXtw2loJ-Q

Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli

Pinkan Mambo Menangis Ingin Punya Teman Curhat
Sabtu, September 24, 2022

On Sabtu, September 24, 2022

Pinkan Mambo Menangis Ingin Punya Teman Curhat
BENTENGSUMBAR.COM -  Pinkan Mambo belakangan ini menjadi sorotan publik, setelah aksinya di sebuah festival musik pada Sabtu (27/9/2022) pekan lalu. 


Melaney pun menjadikan Pinkan bintang tamu dalam channel Youtube-nya.


Dalam wawancara itu, Pinkan menangis mengutarakan keinginannya memiliki teman curhat. 


Ia ingin seperti manusia pada umumnya, yang memiliki teman.


"Aku pengen punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman," kata Pinkan Mambo dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/9/2022).


Pinkan menjelaskan alasannya tak memiliki teman dekat. 


Pasalnya istri Steve Wantania lebih sering menghabiskan waktu di dunia pekerjaan, mencari uang demi empat buah hatinya.


"Aku enggak punya temen karena sering kerja buat anak, cari uang," terangya


"Jadi sedih gitu kayak, 'orang-orang mau enggak temenan sama gue?' dipikirnya gue gila beneran atau apa kayak gitu," lanjut Pinkan.


Sumber: Okezone

Kesulitan Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Terpaksa Jual Rumahnya di Jakarta
Jumat, September 23, 2022

On Jumat, September 23, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Jessica Iskandar mulai menata kehidupannya usai terkena musibah beberapa waktu lalu. 

Ia yang menjadi korban penipuan hingga milyaran rupiah, bahkan sudah mulai berpikir untuk menjual beberapa aset miliknya lantaran tak memiliki penghasilan yang cukup untuk menyokong kehidupannya seperti sebelumnya.

Karena kejadian itu, ibu dua anak itu pun terpaksa harus menjual rumahnya yang ada di Jakarta. 

Sebab dia tak sanggup untuk membayar cicilan bank perbulannya.

"Kalau sekarang harus nerusin cicilannya berat. Kalau nggak ada pemasukan, kayak kemarin kan sudah jauh usaha maunya bisa dapat pasif income buat bayar cicilan, makanya aku bisa pindah ke Bali dari bisnis tapi ternyata mobilnya dijual sama terlapor dan bingung aset pribadi aku sudah nggak ada," ujar Jedar saat dikutip dari lama YouTube pribadinya Jessica Iskandar, Kamis (22/9/2022).

Jessica mengatakan dengan biaya yang begitu besar untuk bayar cicilan, dia tidak ingin membebani suami dan keluarga besarnya. 

Untuk itu dengan berat hati dia menjual rumahnya di Jakarta.

"Suami aku udah ngeluarin banyak uang untuk kebutuhan rumah tangga dan sekolah El. Jadi yaudah deh biar lebih bijaksana, jadi mau nggak mau harus dilepas daripada nggak bisa bayar cicilan," tuturnya.

Jauh sebelum kejadian memprihatinkan itu, Jedar sudah memiliki rincian pemasukan dari hasil bisnis rentalnya di Bali. 

Sebagian uangnya digunakan untuk bayar cicilan rumah di Jakarta, namun sayang karena kejadian tersebut dia nyaris tak mampu bayar cicilan bank.

"Pas bayar cicilan rumah dulu ada plan ke depan buat bayar segini tiap bulan. Meskipun stop kerja dan tinggal di Bali, tapi aku bisa muterin uang buat bisnis ini tapi ternyata aku mengalami musibah ditipu," tuturnya.

Istri dari Vincent Verhaag itu mengaku sedih menjual rumah miliknya di Jakarta, sebab rumah itu merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan sejak usianya masih 16 tahun. Namun dia harus merelakan itu.

"Sayang banget aku tau, itu jerih payah aku dari usia 16 tahun. Tapi aku harus terima lapang dada. Dan menjual rumah adalah jalan yang terbaik. Aku harus tau mana yang prioritas mana yang bisa aku lepas. Semoga ini langkah yang terbaik," imbuhnya.

Sumber: Okezone

Sambil Menangis, Mutia Ayu Ungkap Kalimat Terakhir Glenn Fredly Sebelum Berpulang
Kamis, September 22, 2022

On Kamis, September 22, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Mutia Ayu masih berusaha untuk selalu tegar usai suaminya, Glenn Fredly menghadap sang maha pencipta.

Meski sudah dua tahun berlalu, hingga kini Mutia masih saja terus memikirkan sosok pria yang telah memberinya seorang anak.

Di akhir hidupnya, Glenn Fredly rupanya sempat mengucapkan sebuah kalimat perpisahan yang ditujukannya untuk Mutia Ayu. 

Hal itu bahkan baru berani diungkapkan oleh Mutia saat tampil di sebuah acara televisi baru-baru ini.

"Kalimat terakhir aku inget banget di ruang ICU Glenn bilang 'Terimakasih sudah menjadi istri terbaik saya'," ujar Mutia Ayu sambil menangis.

Dalam kondisi kritis, pelantun Sedih Tak Berujung ini diakui Mutia masih sempat mengucapkan permintaan maaf padanya.

"Maafin aku kalau aku banyak salah, aku nyakitin kamu," sambungnya, menirukan ucapan sang suami.

Setelahnya, Mutia mengatakan bahwa suaminya langsung mendapatkan penanganan lebih lanjut dari petugas medis. 

Tak lama, ayah dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. ini menghembuskan nafasnya tepat di 8 April 2020 lalu.

"Habis itu Glenn dipasang ventilator dan berpulang," katanya sambil menangis.

Perempuan 27 tahun ini juga menyebut bahwa dirinya selalu berada di samping suaminya saat Glenn tengah menjalani perawatan intensif akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Bahkan ia menyebut bahwa suaminya tak mau ditinggal sendirian, apalagi jauh darinya.

"Aku yang selalu nemenin, karena Glenn nggak mau ditinggalin," tandasnya.

Sumber: Okezone.com