Advertorial

Daerah

Tak Ingin Lagi Berteman, Marshanda Blok Instagram Sheila Salsabila
Rabu, Agustus 10, 2022

On Rabu, Agustus 10, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Marshanda MARSHANDA memutus hubungan  dengan mantan pesinetron dan dokter ahli kecantikan Sheila Salsabila dengan memblok akun Instagram sahabatnya itu.

Apa yang dilakukan Marshanda ini imbas dari ulah Sheila Salsabila yang membuat heboh dengan menyebarkan kabar Marshanda hilang di Los Angeles. Akibatnya, Marshanda dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa selama hampir sebulan.

Pun demikian, Marshanda meminta netizen tidak lagi menghujat Sheila dan suaminya David. Karena sejak mengabarkan Marshanda hilang, banyak netizen yang mengkritik dan membully Sheila.

“Banget yang hujat Sheila dan suaminya sampai saat ini. Gua pengen (netizen) berhenti menghujat Sheila,” tegas Marshanda di YouTube-nya.

“Gua enggak bisa bilang yang dia perbuat benar. Tapi gua juga enggak akan bilang ‘lu enggak boleh kayak gitu’, dia boleh kayak gitu. Boleh merasa ‘gue ini pain (sakitnya) nya leih gede sampai gue melakukan hal-hal yang orang lain enggak ngerti, enggak masuk logika’,” sambungnya.

Marshanda berusaha memaafkan Sheila dan David. Dan cara terampuh untuk memaafkan itu adalah memilih untuk menjauh dan tak berteman lagi.

“Walaupun secara tidak langsung dia (Sheila) merugikan orang lain, which is gue, dia merugikan gue gila-gilaan. Gua sekarang mempraktekkan, memaafkan Sheila sama David, tapi memaafkan dan compassionnya gue enggak berteman lagi sama mereka,” tegasnya.

“Untuk sekarang, gua jujur follow instagram mereka, enggak. Gue ngeblok mereka, kalau kita ngomong terus kita enggak nemu friction, kita berantem terus,” bebernya.

Marshanda memastikan tidak ingin orang makin membenci Sheila Salsabila. 

“Gua enggak mau menghasut semua orang untuk membenci mereka,” pungkasnya. 

Sumber: Pojoksatu

Ariel Tatum Mengaku Sakit Hati Usai Tahu Pacarnya Gay
Selasa, Agustus 09, 2022

On Selasa, Agustus 09, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Bintang film tanah air, Ariel Tatum mengejutkan warganet usai pengakuannya soal jalinan asmara.

Ariel Tatum mengaku bahwa dirinya pernah menjalin cinta dengan seorang pria penyuka sesama jenis alias gay.

Diketahui, pernyataan Ariel Tatum tersebut dia sampaikan dalam sebuah acara bersama seorang host.

Tidak hanya itu, rekaman video tersebut pun telah ramai beredar di TikTok.

Ariel Tatum sendiri sebelumnya dilempari pertanyaan menyoal faktor dirinya sampai-sampai diselingkuhi seseorang.

"Kurang cantik apa sih kamu diselingkuhi?," tanya host pada Ariel Tatum dilansir dari Suara.com pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Mendengar pertanyaan tersebut, artis cantik tersebut tertawa sambil berujar bahwa dirinya bukan kurang cantik.

Dia mengaku bahwa dirinya kurang ganteng sehingga pria tersebut selingkuh darinya.

Ariel juga kembali menegaskan bahwa pria tersebut justru selingkuh dengan sesama lelaki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih. karena aku nggak tahu. Selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia," kata Ariel Tatum.

Meski begitu, Ariel Tatum pun turut memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasihnya tersebut.

Sumber: Suara.com

Pevita Pearce Main Tenis dengan Sport Bra Kuning, Netizen: Atlet Tercantik di Dunia
Senin, Agustus 08, 2022

On Senin, Agustus 08, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Pevita Pearce baru-baru ini membagikan potret saat tengah bermain bola tenis bersama dua teman wanitanya melalui akun Instagramnya.

Antara serius atau hanya bercanda, dalam keterangan unggahan tersebut, Pevita Pearce menyebut akan menjadi atlet tenis dalam perayaan HUT Ke-77 Kemerdekan Republik Indonesia.

“Otw jadi atlet tenis untuk nanti 17 agustusan,” ujar Pevita Pearce sambil menambahkan emoji bola tenis, dilansir dari akun Instagramnya @pevpearce, Minggu, (7/8/2022).

Pevita Pearce terlihat membagikan kolase foto beberapa pose saat dirinya tengah bermain tenis. 

Dia nampak percaya diri tampil dengan outfit bak atlet tenis, dengan mengenakan sport bra berwarna hijau neon dan rok pink muda pendek.

Dalam unggahan foto tersebut, pemeran utama dalam film Sri Asih ini terlihat antusias memukul bola tenis yang datang dari arah lawan, dengan mengayunkan raket berwarna merah di tangan kanannya.

Meskipun terlihat serius saat bermain tenis, Pevita Pearce tetap terlihat cantik dalam unggahan foto tersebut. 

Ayunan tangannya saat memukul bola tenis dengan raket membuat otot-otot di tangannya terlihat kekar.

Netizen pun memuji penampilan Pevita Pearce karena penampilan kerennya saat tengah bermain tenis. 

Bahkan, banyak yang menyebut, penampilan Pevita Pearce mirip dengan seorang pemain tenis profesional asal Rusia, yakni Maria Sharapova.

Berikut beberapa reaksi netizen di kolom komentar unggahan Pevita Pearce saat bermain tenis.

Muscles on point,” kata @jt*****

Atlet tenis tercantik di dunia versi saya,” kata @hae*******

Sumber: Okezone

Bunga Citra Lestari Kirim Doa untuk Manajernya yang Tersandung Kasus Narkoba
Minggu, Agustus 07, 2022

On Minggu, Agustus 07, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Artis peran sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari, akhirnya angkat bicara terkait kasus penangkapan manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah yang tersandung kasus narkoba. 

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini tampak mengirimkan doa untuk pria yang akrab disapa Doddy tersebut.

"Selalu ada sesuatu yang perlu dipelajari, untuk diingatkan untuk kita bertumbuh. Seluruh tim dan saya mengirim doa kepada @doddyansyah," tulis Bunga Citra Lestari, Sabtu (6/8/2022).

Mantan istri almarhum Ashraf Sinclair ini berharap Doddy bisa tegar melewati salah satu ujian Sahal hidupnya itu.

"Kami berharap kamu bisa bisa melewati masa-masa sulit ini di hidup kamu. Berdoa terus ya Dod," tambah Bunga Citra Lestari.

Di tengah kabar penangkapan sang manajer, pelantun Cinta Sejati ini tengah disibukkan dengan persiapan konser internasional yang bertajuk Blossom Intimate Concert. 

Adapun konser tersebut akan digelar di Resorts World Singapura selama dua hari pada 19 - 20 Agustus 2022.

Sebagaimana diketahui, Doddy ditangkap di apartemennya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 7 butir alprazolam.

Sumber: Okezone

Gemasnya Gaya Ghea Youbi Pakai Rok Mini Sepaha, Pasukan Nge-zoom Auto Merapat!
Sabtu, Agustus 06, 2022

On Sabtu, Agustus 06, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Pedangdut cantik Ghea Youbi memang lekat dengan imej seksi. 

Ini lantaran kekasih pesepak bola Tanah Air, Gian Zola itu sering memakai busana terbuka atau ketat dan minim di berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat pada unggahan foto Ghea baru-baru ini di Instagram.

Pelantun Gaspol itu tampil seksi sekaligus imut mengenakan busana minim serba pink ala cewek kue.

"Jangankan manusia. Langit pun akan berubah pada waktunya," tulisnya dalam keterangan, dikutip Jumat (5/8/2022).

Terlihat, Ghea Youbi mencuri perhatian dalam balutan two piece serba pink ala cewek kue berupa crop top lengan panjang dan rok lipit mini yang super gemas. 

Ya, rok dengan banyak lipatan vertikal ini membuatnya tampak lebih ramping dan tinggi. 

Apalagi, pelantun Mau Enaknya Aja itu memadukan outfitnya dengan sepatu boots hitam selutut.

Kesan seksi pun langsung mencuat dari penampilan sang biduan. Terlebih, rambutnya yang bergelombang dibiarkan terurai dan Ghea berpose memejamkan mata dengan mendalam.

Pengambilan angle foto dari samping pun membuat bokong kencang dan lekuk body Ghea yang aduhai terpampang di kamera, termasuk celana street-nya. 

Ya, saking pendeknya rok itu, netizen jadi gagal fokus dengan celana pendek Ghea yang mengintip di kamera.

"Ya ampun kok bisa auto ngezoom sih," tulis syah****.

"Janji ga zoom," tulis ari****.

"Pasukan zoom slide pertama kumpul," tulis mr_****.

"Kaya berbi tauu," tulis tet****.

Tak hanya satu, Ghea juga mengunggah potret gemasnya dari sisi depan. 

Pose memeletkan lidah sambil melirik ke atas ini membuatnya terkesan menggoda. 

Apalagi kerah baju itu cukup rendah, menampilkan leher jenjang dan tulang selangkanya yang seksi.

Paha mulus yang terekspos pun semakin menambah keseksian Ghea.

Ghea Youbi tak hanya seksi dalam balutan outfit yang minim ini, tapi juga terlihat cute dan menggemaskan!

"Gemeshhhh," tulis its****.

"Lucu banget," tulis adit****.

"Pengen punya boneka kayak gini," tulis abd****.

Sumber: Okezone

Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Aku Tumbuh dengan Pengaruh Dua Keyakinan
Jumat, Agustus 05, 2022

On Jumat, Agustus 05, 2022

Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Aku Tumbuh dengan Pengaruh Dua Keyakinan
BENTENGSUMBAR.COM - Manohara Odelia Pinot mulai terbuka membahas tentang keyakinannya. 


Lewat Insta Story, dia menjawab tiga pertanyaan terkait keyakinannya, sesuatu yang ditutupinya selama ini. 


“Aku berharap kau tidak menganggap ini sebagai pertanyaan sensitif. Apakah kau seorang muslim sebelumnya?” kata seorang warganet dalam seperti dikutip dari Insta Story sang aktris, pada Rabu (3/8/2022). 


Terkait pertanyaan tersebut, Manohara menjawab, “Tidak masalah. Ibuku adalah seorang muslim dan ayahku beragama Kristen. Aku tumbuh dengan pengaruh dua keyakinan tersebut.” 


Pada pertanyaan kedua, seorang warganet bertanya motivasi dalam hidupnya. 


Terkait hal itu dia menjawab, “Tuhan dan dua orang spesial.” Sementara pada pertanyaan terakhir, dia ditanya apakah merasa bahagia dengan hidupnya saat ini. 


Manohara Odelia Pinot mulai terbuka membahas tentang keyakinannya.

“Ya (aku bahagia). Terpujilah Tuhan,” katanya sambil menyelipkan kutipan Alkitab dari Pengkhotbah 3 ayat 11.


Ayat Alkitab itu berbunyi “Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan Allah dari awal sampai akhir.” 


Manohara pertama kali diisukan pindah agama, pada 16 Oktober 2019. 


Dalam unggahannya kala itu, dia hanya menulis ayat Alkitab Filipi 4:13. Kemudian pada Februari 2020, dia akhirnya mengonfirmasi telah pindah agama. 


“Aku sudah cukup lama menganut agama Kristen. Jadi, sesederhana itu. Saat menulis ini, aku sebenarnya masih bergumul apakah perlu memberitahu hal ini. Karena aku menilai, keyakinanku bukan urusan orang lain,” ujarnya kala itu.


Sumber: Okezone

Kriteria Pria Idaman Luna Maya, Salah Satunya Punya Gigi Bersih
Kamis, Agustus 04, 2022

On Kamis, Agustus 04, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Luna Maya blakblakan membeberkan tipe pria yang diidam-idamkan. 

Sebagai wanita pemilik tubuh tinggi, Luna pun tertarik untuk mengencani pria yang punya tinggi badan lebih dari dirinya.

"Tipe nya yang pasti tinggi, pengennya ya. Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku," ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Nathalie Holscher, Rabu (3/8/2022).

Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu lantas bergurau ingin sosok pria seperti Namjoon atau RM BTS. 

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Luna lebih menyukai pria asia ketimbang bule.

"Aku emang suka oriental, gak harus oriental sih, Asia," kata Luna.

Tak berhenti sampai disitu saja, Luna juga mengungkap lebih menyukai pria yang peduli akan kebersihan. 

Ada satu ciri yang digunakan Luna Maya untuk menilai kebersihan seorang pria.

"Kebersihan yang paling aku lihat tuh masalah gigi. Jadi aku ingin lihat kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri," ucapnya.

Lebih lanjut Luna Maya menjelaskan dia juga terbiasa menilai pria berdasarkan jenis sepatu yang digunakan. 

Dari sepatu, Luna bisa menebak karakter dari seorang pria.

"Misal dia suka pakai sneakers berarti sporty, orangnya casual. Kalau pakai sepatunya pantofel dia serius," tutur Luna.

Sumber: Okezone

Bongkar Sifat Angga Wijaya, Dewi Perssik: Uang Diambil Terus
Rabu, Agustus 03, 2022

On Rabu, Agustus 03, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Perssik kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya. 

Gugatan permohonan cerai yang diajukan oleh suaminya, Angga Wijaya dikabulkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2022).

Dewi Perssik merasa lega setelah pernikahan ketiganya bersama Angga Wijaya diputuskan berakhir dengan perceraian.

"Alhamdulillah lega dikasih kelancaran sama Allah ya lebih ikhlas," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Namun meski sudah merasa lega karena proses perceraian sudah selesai. 

Dia akhirnya buka suara soal masalah rumah tangganya. 

Dia mengungkapkan kalau Angga Wijaya sering mengambil uang tanpa izin.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Gapapa sebenarnya ya namanya istri,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik Sebenarnya tak mau mempermasalahkan tindakan yang diduga dilakukan Angga Wijaya. 

Namun karena sudah terlalu sering, sia akhirnya bersuara.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Sumber: Okezone

Prilly Latuconsina Pakai Bando Seharga Belasan Juta, Sampai Diprotes Orang Tua
Selasa, Agustus 02, 2022

On Selasa, Agustus 02, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Gaya penampilan Prilly Latuconsina sempat ramai diperbincangkan, sebab aktris muda papan atas ini kedapatan memakai bando yang ditaksir mencapai harga Rp13 juta.

Prilly pribadi menilai, aksesoris rambut itu layak untuk dibeli meski banyak orang awam yang menganggap harga bando itu terlalu fantastis.

"Pertimbangannya karena suka aja sih. Worth it kata saya mah hahahaha.." ujar Prilly, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Mengutip akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, bando berharga fantastis yang dimaksud memang bukan sembarang bando.

Melainkan salah satu bando simpel berwarna hitam keluaran rumah mode dunia, Chanel, yang dibanderol seharga USD1270 atau kurang lebih Rp13,6juta.

Prilly sendiri tak menampik, memang sering diprotes orangtuanya lantaran membeli aksesoris rambut yang dianggap tak sesuai usia. Apalagi ada yang harganya terbilang mahal untuk ukuran sebuah aksesoris.

"Orang tua aku jadi kayak 'sudah gede ngapain pakai-pakai jepitan?' Jadi kalau misalnya dia ngeliat harganya enggak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," tutur aktris Danur ini.

Mengenai harga, Prilly mengaku menyesuaikan semua yang dibelinya dengan kondisi kantongnya. Baginya tak masalah membeli sesuatu untuk menyenangkan diri sendiri.

"Kalau memang rezekinya ada ya beli, untuk kesenangan sendiri enggak masalah, yang penting kita sudah melakukan kewajiban-kewajiban kita, misalnya kita sudah nabung, sudah sedekah," kata Prilly.

"Terus sisanya buat kesenangan kita ya enggak masalah asal sesuai kantong kita dan enggak ngerepotin orang. Jadi kalau misal aku dianggap boros atau apa ya itu kan sesuai kantong aku, yang penting enggak minta duit sama orang lain," tegasnya.

Sumber: Okezone

Pulang dari Los Angeles, Marshanda Merasakan Perubahan: Gue Nggak Terima
Senin, Agustus 01, 2022

On Senin, Agustus 01, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah satu bulan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Ternyata, mantan istri Ben Kasyafani itu merasakan perubahan negatif pada dirinya selama berada di negeri Paman Sam.

Perubahan yang dimaksud adalah kini tubuh Marshanda tidak lagi penuh energi seperti dulu. 

Sebab selama di LA, Chacha sapaan akrabnya, jarang berolahraga.

"Apaan banget sih? Abis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget 1 menit saja enggak bisa," tulis sang artis dalam akun Instagramnya, dikutip Minggu (31/7/2022).

Dalam video yang dibagikannya itu, terlihat Marshanda tengah berjoget lincah dengan diiringi lagu berjudul Sweetness yang dinyanyikan band Jimmy Eat World. 

Meski begitu, pemain sinetron Bidadari ini mengaku sempat tergelincir.

"Pakai acara tergelincir pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit) Ini fenomena apa ya namanya? Gue enggak terima," sambung Marshanda.

Sumber: Okezone

Pesona Sasikirana Zahrani Asmara, Anak Anjasmara yang Makin Gede Mirip Ariel Tatum
Minggu, Juli 31, 2022

On Minggu, Juli 31, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Buahjatuh tak jauh dari pohonnya mungkin bisa jadi peribahasa yang cocok untuk sosok Sasikirana Zahrani Asmara.

Sasikirana Zahrani Asmara merupakan satu dari empat anak Anjasmara dan Dian Nitami.

Kini ia tumbuh kian besar dan pesonanya seolah turun dari Anjasmara dan Dian Nitami.

Sasikirana Zahrani Asmara kini usianya sekitar 18 tahun dan kecantikannya mirip dengan artis Ariel Tatum.

Dihimpun dari akun Instagram @sasiasmara, berikut pesona Sasikirana Zahrani Asmara yang mirip Ariel Tatum

1. Memiliki paras yang cantik

Lahir dari orangtua dengan paras menawan, dara satu ini juga punya paras yang sangat memesona.

Wajah cantiknya ini merupakan gabungan kecantikan Dian Nitami dan tampannya Anjasmara ya guys?

Nggak cuma cantik, wajah Sasi yang manis juga nggak ngebosenin buat ditatap lama-lama.

Bahkan ada yang menilai parasnya pada foto tersebut mirip dengan Ariel Tatum saat masih remaja.

2. Atlet berpretasi

Berbeda dari kedua orangtuanya yang besar di dunia hiburan.

Nama Sasi justru begitu berkibar di dunia olahraga, khususnya ice skating.

Ya, putri Anjasmara dan Dian Nitami ini merupakan seorang atlet ice skating berprestasi.

Ia kerap memenangkan turnamen ice skating baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

3. Penyayang binatang

Cantik dan berprestasi, ternyata tak hanya dua hal itu saja yang membuat sosok Sasi patut dikagumi.

Remaja satu ini juga dikenal sebagai seorang penyayang binatang.

Dibuktikan dari foto-fotonya di Instagram yang kerap mengunggah momen kebersamaan bareng anjing dan kucing.

4. Remaja yang aktif

Tak hanya jago di lapangan ice, Sasi juga merupakan seorang remaja yang aktif.

Ia kerap menguji adrenalinnya dengan melakukan hal-hal baru dan menantang.

Seperti bermain flying fox, bersepeda di atas tali dan juga berlatih memanah.

5. Dekat dengan keluarga

Dara manis satu ini juga dikenal sangat dekat dan akrab dengan keluarganya.

Buktinya pada momen pergantian tahun lalu, Sasi memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga daripada teman-temannya.

Bagaimana, cantik ya anak Anjasmara ini?

Ini 5 Sumber Kekayaan Yuni Shara, Penyanyi yang Ngaku Anak Pantura
Sabtu, Juli 30, 2022

On Sabtu, Juli 30, 2022

BENTENGSUMBAR.COM – Ini 5 sumber kekayaan Yuni Shara. Sebagaimana diketahui, Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu lawas di Tanah Air.

Yuni Shara baru saja kembali menjadi sorotan netizen. 

Hal ini usai Yuni Shara mengaku sebagai anak pantura dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Adapun memulai karier menjadi penyanyi merupakan sumber kekayaanya. 

Namun saat ini, Yuni Shara diketahui mempunyai sejumlah bisnis.

Lantas, apa saja 5 sumber kekayaan Yuni Shara?

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Jumat (29/7/2022), berikut 5 sumber kekayaan Yuni Shara:

1. Tambang Batubara

Diketahui, Yuni Shara mempunyai tambang batubara sejak 1999. Bisnis ini terletak di Kalimantan Timur.

2. Konstruksi

Yuni Shara merambah dunia konstruksi dan infrastruktur pada 2016 lalu. Bisnis ini diberi nama ‘Ecocure 21’.

3. Kuliner

Yuni Shara mempunyai bisnis kuliner yang diberi nama ‘Yunis Warung’

4. Clothing Line

Kakak dari Krisdayanti ini mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama ‘Kanzi YS’. 

Brand ‘Kanzi YS’ menjual berbagai macam produk fashion wanita mulai dari kaftan, jumpsuit, hingga tas.

5. Produk Kesehatan

Yuni Shara mempunyai produk desinfektan dan hand sanitizer yang diberinama ‘YU Spray’.

Sumber: Okezone

Tersangka Nikita Mirzani Wajib Lapor Malah Terbang ke Luar Negeri, Kok Bisa?
Jumat, Juli 29, 2022

On Jumat, Juli 29, 2022

BENTENGSUMBAR.COM – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra batal ditahan dan dikenai wajib lapor di Polresta Serang Kota, Banten.

Kabar terkini menyebutkan, Nikita pergi ke luar negeri menggunakan pesawat. Kabar ini sempat beredar di kalangan wartawan. 

Hal itu pun dibenarkan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi elas I khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Habiburrahman.

“Memang benar Nikita Mirzani berdasarkan data perlintasan yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Soekarno-Hatta pada tanggal 27 Juli 2022 jam 11.28 WIB itu sudah melintas dan berangkat ke luar negeri,” ujar Habiburrahman, Kamis (28/7/2022).

Ia mengatakan, petugas di tempat pemeriksaan keimigrasian Bandara Soetta telah melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ditetapkan. 

Hingga kini, tak ada permintaan cekal dari pihak kepolisian terkait status Nikita sebagai tersangka.

“Tentunya petugas kami yang ada di tempat pemeriksaan imigrasi telah melaksanakan prosedur sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan,” ujar Habiburrahman.

“Di database kami juga belum terdapat permintaan untuk dilakukan cekal oleh instansi terkait,” sambungnya.

Diketahui Nikita batal ditahan dan dilepas polisi pada Jumat (22/7/2022), namun dikenai wajib lapor seminggu sekali.

Jika dikenai wajib lapor sejak tanggal dia dilepas tersebut, Nikita mestinya melapor ke Mapolresta Serang Kota pada Kamis (28/7/2022). 

Namun Nikita baru terbang meninggalkan Indonesia kemarin siang.

Sumber: Pantau

Glenca Chysara Kembali Terpilih Sebagai Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit di IDSA 2022
Kamis, Juli 28, 2022

On Kamis, Juli 28, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Nama Glenca Chysara kembali muncul dalam ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 dan memenangkan nominasi Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit. 

Berkat perannya sebaga Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca kembali dipercaya untuk membawa pulang piala sebagai pemeran antagonis dalam series terfavorit.

Saat diumumkan menjadi pemenang oleh Amanda Manopo dan Nasya Marcella, pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta itu terlihat sama sekali tak menyangka. 

Glenca yang mengenakan one shoulder tulle dress pink beraksen kupu-kupu pun berjalan ke atas panggung untuk menyampaikan pidatonya. 

Selama berbicara, senyum sumringah tampak tak luntur menghiasi wajahnya.

“Alhamdulilah tahun ini Glenca menang lagi. Glenca sangat bersyukur masih dikasih kepercayaan menjadi pemenang Pemeran Antagonis Terfavorit. Penghargaan ini buat mama sama papa dan buat Rendy terima kasih juga sudah support aku. Terima kasih semuanya,” ucap Glenca saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Glenca sendiri mengakui jika karakter Elsa yang dimainkannya di Ikatan Cinta memang menyebalkan. 

Bahkan, berkat perannya itu, banyak masyarakat yang meluapkan amarahnya kepada Glenca di kehidupan asli. 

Meski demikian, aktris 27 tahun itu justru merasa senang, karena itu artinya dia berhasil memerankan karakter Elsa sukses.

“Setiap adegan Elsa memang selalu ngeselin karena karakter Elsa memang dibuat seperti itu. Semua scene sih pokoknya. Tapi bersyukur sih Alhamdulillah berhasil dan temen-temen banyak yang nonton Ikatan Cinta juga,” kata Glenca.

Dalam kemenangan ini, Glenca berhasil mengalahkan Esta Pramanita dari Love Story The Series, Hana Saraswati dari Buku Harian Seorang Istri, Hesti Putri dari Aku Bukan Wanita Pilihan, dan Nessa Sadin dari Love Story The Series.

Selain Glenca, akan ada banyak aktris lainnya yang meramaikan Indonesian Drama Series Awards (IDSA).

Di antaranya para pembaca nominasi seperti Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, dan Nafa Urbach.

Ada pula Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad.

Saksikan pemenang Indonesian Drama Series Awards 2022 selanjutnya di RCTI atau live streaming melalui RCTI+ dan Vision+. Anda juga dapat menyaksikannya melalui www.rctiplus.com.

Sumber: Okezone

Dikabarkan Akan Kembali dengan Mantan Suami, Gisel: Mas Gading mah Orangnya Baik
Rabu, Juli 27, 2022

On Rabu, Juli 27, 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Gisella Anastasia seringkali digosipkan bakal kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten. Seperti diketahui, rumah tangga Gisel dan Gading kandas pada Januari 2019.

Soal rumor bakal kembali lagi dengan Gading , Gisel berujar jika hubungannya dengan mantan suaminya itu baik-baik saja.

Meski tidak hidup seatap lagi, Gisel dan Gading masih tetap berjalan beriringan demi anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

"Doain ya saat ini kita sebagai orang tuanya Gempi aja sih. Keluarga dari awal kita enggak ribut, kita beriringan membuat kondisi seperti itu menjadi pressouning," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Gisel bersyukur bahwa sang buah hati, Gempita tampaknya memahami keputusan keduanya orang tuanya. Sehingga ketika mereka semua berjalan bersama, putrinya merasa bahagia adanya pertemuan tersebut.

Namun seiring adanya gosip yang beredar, Gisel sendiri tidak ambil pusing. Pasalnya, dia masih fokus mengurus sang buah hati, bisnis, serta pekerjaan yang tengah digelutinya saat ini.

"Kenapa kelihatan sendiri ya, tapi kalau sama Gading jalanin aja. Terserah orang mau ngomong apa, enggak sih, kalau itu dijadikan beban puyeng banget," kata Gisel.

Meski sudah 3 tahunan berpisah dengan Gading Marteen, Gisel mengaku jika sifat dan karakter mantan suaminya itu masih sama seperti yang dulu.

"Kalau Mas Gading mah gitu, orangnya baik, terus bertanggung jawab sebagai ayah. Kalau sekarang jawabnya enggak tahu. Jadi sampai sekarang kita sebagai keluarga," tutupnya.

Sumber: Sindonews