Kepulangan Rizieq Dikawal Umat, Novel Bamukmin: Habib Inginnya Tak Ada Pertumpahan Darah

Kepulangan Rizieq Dikawal Umat, Novel Bamukmin: Habib Inginnya Tak Ada Pertumpahan Darah
BENTENGSUMBAR. COM - Juru Bicara Persaudaraan 212 Habib Novel Bamukmin berharap aparat Polda Metro Jaya tidak bertindak gegabah dengan membawa Habib Rizieq Shihab ke Mapolda Metro Jaya.

Pasalnya, umat Islam yang berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangan Sang Habib bisa saja bertindak di luar kemauan.

"Karena enggak mungkin umat Islam yang segitu banyak, melihat Habib dibawa ke Polda lalu diam saja. Itu enggak mungkin," kata Juru Bicara Persaudaraan 212 Habib Novel Bamukmin kepada Kricom di Jakarta, Jumat, 16 Februari 2018.

Novel melanjutkan, umat Islam di Indonesia sudah siap untuk jihad jika Rizieq ditangkap. "Mereka sudah cinta dan siap dengan segala yang ada," papar dia.

Hal itulah yang membuat Rizieq berulang kali berpikir berkali-kali sebelum pulang. "Karena Habib inginnya tak ada pertumpahan darah sedikitipun," tutup Novel.

Dalam amar putusan Musyawarah Kerja Nasional Persaudaraan Alumni 212 pada 25-27 Januari 2018 sudah diputuskan ihwal kesiapan menyambut kepulangan HRS diprediksi tanggal 21 Februari 2018. 

Bahkan, dikabarkan Habib Rizieq sudah memesan tiket pesawat. Dia rencananya akan pulang pada 20 Februari mendatang.

(by/Kricom.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »