Suci dan Jeply Menikah, Zabendri Baralek Gadang

Suci dan Jeply Menikah, Zabendri Baralek Gadang
Zabendri Bersama Istri, Anak-Anak dan Menantu. 
BENTENGSUMBAR.COM - Rasa bahagia tak terhingga dirasakan oleh Zabendri, Staf Ahli Walikota Padang. Betapa tidak, Jumat, 19 Agustus 2016, putri pertamanya, Suci Putri Elza melansungkan akad nikah dengan Jeply Murdiaman Gucci.

"Alhamdulillah, telah selesai dengan baik satu proses dalam perjalanan hidup putri pertama ku, yaitu akad nikah kemarin di kediaman kami di Villa Asoka. Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan anak ku Suci Putri Elza dan menantu ku Jeply Murdiaman Gucci," ujarnya.

Setelah prosesi akad nikah kemaren, Sabtu, 20 Agustus 2016 dilangsungkan walimatul usry di Gedung Rangkayo Basa. Semua handai tolan, karib kerabat, mulai dari yang berpangkat sampai ke rakyat badarai, datang mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan orang tua mereka.

Walimatul usry pernikahan Suci Putri Elza dan Jeply Murdiaman Gucci dimeriahkan group nasyid Hamas. Lagu-lagu bernuansa Islami dibawakan dengan baik sekali oleh vokalis Hamas.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah menghadiri resepsi pernikahan anak kami. Doa selamat yang dipanjatkan semoga dapat melanggengkan pernikahan mereka sampai kakek nenek," ucap mantan Kepala Dinas Perindagtamben Kota Padang ini. (kmk)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »