Ini Kata Sengaja Budi Syukur soal Bakal Calon Walikota Padang di Pilkada 2024

Ini Kata Sengaja Budi Syukur soal Bakal Calon Walikota Padang di Pilkada 2024
Tokoh Sumatera Barat dan Kota Padang yang juga Ketua Umum PKPS (Persatuan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Sumbar, Sengaja Budi Syukur.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua Umum PKPS (Persatuan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Sumbar, Sengaja Budi Syukur menyambut baik bermunculannya bakal calon Walikota Padang menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024.

Untuk diketahui, warga Kota Padang yang merupakan perantau dari Kabupaten Pesisir Selatan cukup menentukan suaranya dalam setiap perhelatan Pilkada di Kota Padang.

Dukungan dari warga Kota Padang asal Pesisir Selatan biasanya menjadi penentu kemenangan calon Walikota Padang yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Bagi Sengaja Budi Syukur, dengan banyaknya bermunculan calon Walikot Padang di Pilkada serentak 2024, maka persaingan antar kandidat semakin mantap.

Pasalnya, kata Budi Syukur, semakin banyak calon, maka akan lebih baik, karena semakin banyak pilihan.

"Mantap, makin banyak calon, lebih baik, banyak pilihan," ungkapnya ketika dimintai komentar oleh BentengSumbar.com melalui percakapan WhatsApp, Ahad, 31 Maret 2024.

Sekedar informasi, bakal calon Walikota yang sudah menyatakan diri maju di Pilkada Kota Padang 2024 diantaranya adalah Fadly Amran, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat dan mantan Walikota Padang Panjang.

Bahkan Fadly Amran dianggap sosok kuat sebagai penantang  Walikota Padang petahana, Hendri Septa yang dianggap sebagai sosok yang lemah dan mudah dikalahkan pada Pilkada 2024.

Selain itu ada juga sosok Mastilizal Aye, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang dan Syafrial Kani, Ketua DPRD Kota Padang.

Ada nama Surya Jufri Bitel, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang dan nama Amril Amin, Wakil Ketua DPRD Kota Padang.

Sementara itu, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) muncul nama Ustad Muharlion, Ustad Muhidi, Khairul Ikhwan, Ibrahim Irwan Prayitno, Adib Alfikri, Gustami Hidayat, Muhammad Iqbal dan lainnya.

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »