Gubernur Irwan Jadi Keynote Speaker ICoASNITECH 2017

Gubernur Irwan Jadi Keynote Speaker ICoASNITECH 2017
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menjadi Keynote Speaker dalam "International Conference of Applied Sciences on Engineering, Business, Linguistic and Information Technology (ICoASNITECH 2017), Kamis, 13 Oktober 2017.

Kegiatan itu iinisiasi oleh Politeknik Negeri Padang. Konferensi ini bertemakan "Fostering global economic competitiveness through innovation in applied science and technology".

Kegiatan tersebut melibatkan para pakar seperti Prof. Dr. Eng. Khoirul Anwar (Direktur Center for Advanced Wireless Technologied), Prof. Dr. Yazrina Yahya (Direktur International Relations Center), dan Prof. Dr. Ismail Musirin (Profesor di UiTM).

"Tujuan dari acara ini untuk mengadakan forum internasional utk membagi ilmu pengetahuan baik secara teori, metodologi dan aplikasi dibidang engineering, bisnis. linguistic dan teknologi informasi," ujar Gubernur Irwan. 

Disamping itu, kata Irwan lagi, juga untuk mempertemukan peneliti dan praktisi baik dari akademisi dan industri untuk berbagi informasi pengembangan bidang yang relevan.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »