Sidak Program 1821, Sasar Rumah ASN Kecamatan Koto Tangah

Camat Koto Tangah Syahrul mengunjungi rumah beberapa ASN di jajarannya secara mendadak.

Sidak Program 1821, Sasar Rumah ASN Kecamatan Koto Tangah
BENTENGSUMBAR. COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Koto Tangah layak menjadi teladan di lingkungannya terkait pelaksanaan program penguatan keluarga yang disebut Program 1821. Pada pukul 18.00 sampai pukul 21.00 mereka berkumpul bersama keluarga, mengaji dan menemani anak mereka mengaji serta tidak menghidupkan televisi.

Ini terbukti saat Camat Koto Tangah Syahrul mengunjungi rumah beberapa ASN di jajarannya secara mendadak, Senin, 20 November 2017 malam.

"Dari beberapa rumah staf yang dikunjungi, saya tidak menemukan satupun yang menyalakan televisi. Mereka berkumpul dengan keluarga di rumah ada yang mengaji atau menemani anak mereka belajar," ujar Camat Syahrul kepada wartawan usai melakukan sidak.

Ada empat rumah yang sempat dikunjungi, Syahrul menjelaskan, kunjungan pertama selepas maghrib, sekira pukul 7.00 WIB ke rumah Lurah Batipuh Panjang, Zulfadli. Rumah yang beralamat di Perumahan Geri Permai Padang Sarai itu ditempati Zulfadli bersama istri dan dua anaknya.

"Keluarga Pak Zulfadli didapati tengah mengaji dan anaknya belajar. Televisi di rumah itu juga tidak menyala," kata Syahrul.

Rumah ASN lainnya yang disasar malam itu adalah rumah Yose Rizal, Lurah Batang Kabung Ganting di Perumahan Padang Sarai Permai, lanjut ke rumah Syafrul, Lurah Padang Sarai, di komplek yang sama serta rumah Edi Yusman, Kasi di Kelurahan Padang Sarai.

"Alhamdulillah, ASN Kecamatan Koto Tangah konsisten dengan komitmen yang sudah disepakati untuk mendukung program Walikota Padang terkait penguatan keluarga," ujar Syahrul.

Yang lebih menggembirakan, kata Syahrul, ASN ini telah memulai dari keluarganya sehingga berhasil pula mempengaruhi warga di lingkungan tempat tinggalnya.

Ke depan, lanjutnya, untuk menindaklanjuti program 1821 berjalan efektif, sekecamatan Koto Tangah akan ada RW - RW yang menjadi percontohan.

"Nanti kita mulai bertahap dengan membentuk RW percontohan penerapan program 1821," sebutnya.

(taf)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Sidak Program 1821, Sasar Rumah ASN Kecamatan Koto Tangah
Sidak Program 1821, Sasar Rumah ASN Kecamatan Koto Tangah
Camat Koto Tangah Syahrul mengunjungi rumah beberapa ASN di jajarannya secara mendadak.
https://1.bp.blogspot.com/-bU0fqLdSKRU/WhRYW_3NgHI/AAAAAAAAJhE/cYUvqAOSMwUnPLtzq8NxugrXEMmHJ_hLgCLcBGAs/s640/ASN%2Bkoto%2BTangah.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bU0fqLdSKRU/WhRYW_3NgHI/AAAAAAAAJhE/cYUvqAOSMwUnPLtzq8NxugrXEMmHJ_hLgCLcBGAs/s72-c/ASN%2Bkoto%2BTangah.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/sidak-program-1821-sasar-rumah-asn.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/sidak-program-1821-sasar-rumah-asn.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy