Kapten Ramos Harapkan Dukungan Penuh Madridista Saat Jumpa PSG

Kapten Ramos Harapkan Dukungan Penuh Madridista Saat Jumpa PSG
BENTENGSUMBAR. COM - Sergio Ramos berharap para Madridista berhenti mencemooh pemain Real Madrid dan sebaliknya justru memberikan dukungan secara penuh, khususnya saat timnya jumpa PSG nanti.

Madrid menjamu Real Sociedad di jornada 23 La Liga, Minggu, 11 Februari 2018 dini hari WIB. Saat itu pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor telak 5-2.

Akan tetapi usai pertandingan sejumlah fans malah mencemooh pemain Madrid. Cemoohan itu nampaknya tertuju pada striker Karim Benzema. Kebetulan di laga itu striker asal Prancis tersebut gagal mencetak gol, meskipun ia mendapatkan beberapa peluang.

Ramos tak mau hal seperti itu terjadi. Ia pun menyerukan para fans agar sebaiknya memberikan dukungan ketimbang cemoohan saat Madrid jumpa PSG di babak 16 besar Liga Champions.

"Kami tidak akan menjadi apa-apa tanpa fans dan pada hari Rabu kami akan membutuhkan bantuan mereka untuk memberikan tekanan pada lawan kami," ujarnya pada situs resmi klub.

Ramos mengatakan bahwa yang dicemooh memang bukan dirinya. Namun demikian, ia juga merasa sedih saat ada rekan satu timnya yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

"Kapan saja rekan setim kami mendapat reaksi buruk, hal itu akan mempengaruhi kami. Kami harus memberikan yang terbaik, itulah yang fans harapkan kepada kami," serunya.

"Sepakbola adalah tentang intensitas dan sikap dan kita tidak boleh membiarkan kedua hal itu tergelincir. Kami harus bermain dengan cara yang sama pada hari Rabu," tegas Ramos. 

(Sumber: bola.net)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »