Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty.

Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani
BENTENGSUMBAR. COM - Pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah kandas pada 2008 lalu. Kala itu, diduga kuat, rumah tangga yang sudah menghasilkan tiga orang anak itu pecah lantaran adanya isu orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela yang kala itu merupakan rekan duet Maia di duo Ratu.

Kini 10 tahun setelah bercerai, wanita 42 tahun itu pun mengungkap fakta yang mengejutkan. Diakui wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu, ia sempat tidak mendapatkan restu dari sang bunda saat menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani.

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty saat menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang tayang disalah satu stasiun televisi. Saat itu, setelah salah satu kontestan selesai membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya ciptaan Ahmad Dhani, Ari Lasso lantas meminta Maia untuk menjelaskan makna dibalik lagu yang terdapat di album Terbaik Terbaik milik Dewa 19 yang dirilis tahun 1995.

"Ketika saya pacaran, lagu ini (Cukup Siti Nurbaya) ditujukan kepada mama saya yang tidak setuju saya pacaran sama Dhani," ucap Maia Estianty, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, wanita asal Surabaya itu pun mengungkapkan alasan mengapa kala itu sang bunda tidak setuju dengan hubungannya dengan Ahmad Dhani.

"Waktu itu (Ahmad Dhani) cuma karena lulusan SMA, terus musisi, dianggap nggak bisa makanin anak orang," tuturnya melanjutkan.

Sempat mengabaikan restu dari sang ibu dan tetap menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1994, Maia Estianty pun menyesal. Menurutnya, harusnya saat itu ia mendengarkan nasehat sang bunda untuk tidak menikah dengan Ahmad Dhani karena pada akhirnya rumah tangga mereka berakhir di meja perceraian.

"Harusnya saya dengarkan mama saya." tandasnya.

(Sumber: bintang.com)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

$show=post

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Ekonomi Eropa Film Hukrim Kesehatan KPI Pusat Lifestyle Musik Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Seleb Timur Tengah Warta Warta DPRD Kota Padang Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri Warta KPU Padang Warta Pemko Padang Warta Pemprov Sumbar
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani
Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani
Maia Estianty.
https://3.bp.blogspot.com/-mMR2D30TNb4/WoVC1vY6DNI/AAAAAAAANjk/pu6EW50T7xgCHJtdCTIiIwz1J-RKENp1wCLcBGAs/s640/Maia%2BEstianty3.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-mMR2D30TNb4/WoVC1vY6DNI/AAAAAAAANjk/pu6EW50T7xgCHJtdCTIiIwz1J-RKENp1wCLcBGAs/s72-c/Maia%2BEstianty3.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/maia-estianty-ungkap-penyesalan-pernah.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/maia-estianty-ungkap-penyesalan-pernah.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy