Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty Ungkap Penyesalan Pernah Menikah dengan Ahmad Dhani
BENTENGSUMBAR. COM - Pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah kandas pada 2008 lalu. Kala itu, diduga kuat, rumah tangga yang sudah menghasilkan tiga orang anak itu pecah lantaran adanya isu orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela yang kala itu merupakan rekan duet Maia di duo Ratu.

Kini 10 tahun setelah bercerai, wanita 42 tahun itu pun mengungkap fakta yang mengejutkan. Diakui wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu, ia sempat tidak mendapatkan restu dari sang bunda saat menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani.

Hal tersebut diungkapkan Maia Estianty saat menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang tayang disalah satu stasiun televisi. Saat itu, setelah salah satu kontestan selesai membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya ciptaan Ahmad Dhani, Ari Lasso lantas meminta Maia untuk menjelaskan makna dibalik lagu yang terdapat di album Terbaik Terbaik milik Dewa 19 yang dirilis tahun 1995.

"Ketika saya pacaran, lagu ini (Cukup Siti Nurbaya) ditujukan kepada mama saya yang tidak setuju saya pacaran sama Dhani," ucap Maia Estianty, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, wanita asal Surabaya itu pun mengungkapkan alasan mengapa kala itu sang bunda tidak setuju dengan hubungannya dengan Ahmad Dhani.

"Waktu itu (Ahmad Dhani) cuma karena lulusan SMA, terus musisi, dianggap nggak bisa makanin anak orang," tuturnya melanjutkan.

Sempat mengabaikan restu dari sang ibu dan tetap menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1994, Maia Estianty pun menyesal. Menurutnya, harusnya saat itu ia mendengarkan nasehat sang bunda untuk tidak menikah dengan Ahmad Dhani karena pada akhirnya rumah tangga mereka berakhir di meja perceraian.

"Harusnya saya dengarkan mama saya." tandasnya.

(Sumber: bintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »