Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua

Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua.

Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua
BENTENGSUMBAR. COM - Kejayaan musik Indonesia pada era 90-an ikut dikilaukan oleh eksistensi rocker bersuara tinggi dan melengking, Hengky Supit. Terbukti dari kesuksesannya meraih Vokalis Terbaik pada ajang Festival Musik Rock se-Indonesia VI saat tampil dengan grup musiknya Whizzkid, dan membuat album 'Percayalah' dari grup musik ini semakin diterima oleh penikmat musik di Tanahair. Dan karir solonya lewat single 'Bila Engkau Izinkan', dan album 'Isi Hati' sukses melegendakannya di Blantika Musik Indonesia. 

Lebih dari duapuluh tahun pecinta musik di Tanahair kehilangan jejak Hengky Supit, setelah ia memulai kehidupan baru di Amsterdam - Belanda. Untuk membarut rindu para penggemar setianya, pada hari Jumat, 2 Februari 2018, Hengky Supit merilis videoklip lagu terbarunya 'Berjanji Kita Bersama' melalui kanal YouTube 'Hengky Supit Reborn Official'. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album terbarunya yang bertajuk ‘Hengky Supit Reborn - Sepayung Berdua'.

"Syuting lagu 'Berjanji Kita Bersama' dilakukan di Amsterdam West, pada saat badai salju. Dingin yang menggigit cukup menantang, harus beberapa kali istirahat untuk menghangatkan diri, sebelum lanjut pada take berikutnya," kata Hengky Supit kepada wartawan melalui WhatsApp, Kamis, 8 Februari 2018.

Album ‘Hengky Supit Reborn - Sepayung Berdua' ini telah dirilis bulan Agustus 2017. Memuat sembilan lagu yang berjudul; Sepayung Berdua, Cintai Aku, Menahan Rindu, Berjanji Kita Bersama, Aku Akan Kembali, Dalam Rindu, Bila Jalan Mendaki, Hanya Dirimu, dan Tetap Utuh. Semua lagu ditulis oleh Hengky Supit.

"Album ini berpesan bahwa cinta adalah sesuatu yang indah dan penting dalam hidup kita. Untuk proses pembuatan album ini memakan waktu sekitar tiga bulan, dan dilakukan secara home production," kata Hengky Supit yang sebelumnya juga telah merilis beberapa lagu untuk pasaran Eropa, seperti Tinombala, Still Waiting, dan Can’t Live Without.

Hengky Supit juga mengatakan, "Kebetulan saya punya banyak teman orang Indonesia yang tinggal di Belanda, merekalah yang banyak mendorong untuk membuat lagi album berbahasa Indonesia, salahsatunya Theo A. Pramono, yang juga membuat videoklip untuk lagu-lagu di album ‘Hengky Supit Reborn - Sepayung Berdua’.

Hengky Supit juga mengisi gitar pada album solo terbarunya ini, untuk bass dan keyboard dibantu Prima Asmara, pemain bass The Tuning Band, grup musik Hengky Supit saat ini. Sedangkan proses mixing dan mastering dibantu Ardianza Suratman. 

Seperti yang disampaikan Hengky Supit, pada album terbaru ini ada beberapa lagu yang diunggulkan, seperti; Sepayung Berdua, Cintai Aku, Aku Akan Kembali, dan Berjanji Kita Bersama. Pesan pada lagu-lagu itu lebih kepada cinta, baik itu cinta kepada kekasih, orangtua, dan sesama. Album Hengky Supit Reborn - Sepayung Berdua ini dipasarkan lewat iTunes, Spotify, dan platform penjualan lagu online lainnya.

"Ada kepuasan tersendiri dengan rilisnya album ini, karena pengerjaannya yang sangat sederhana, digarap saat-saat luang, selesai bekerja. Yah, mudah-mudahanlah musik Indonesia terus menggeliat, dan tetap menjadi tuan rumah di negara sendiri," kata Hengky Supit menutup wawancara.

Videoklip lagu Berjanji Kita Bersama dari Hengky Supit dapat kita nikmati pada link YouTube berikut ini; https://youtu.be/JD2tmOTknbY. Dan untuk lagu Sepayung Berdua dapat kita tonton pada link berikut ini; https://youtu.be/SY-MlmwODoY.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Muhammad Fadhli

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

$show=post

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Ekonomi Eropa Film Hukrim Kesehatan KPI Pusat Lifestyle Musik Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Seleb Timur Tengah Warta Warta DPRD Kota Padang Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri Warta KPU Padang Warta Pemko Padang Warta Pemprov Sumbar
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua
Payung Teduh Vakum, Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua
Hengky Supit Rilis Album Sepayung Berdua.
https://2.bp.blogspot.com/--EebpUDAYSQ/Wn1IBaMzyuI/AAAAAAAANMY/H3aQt5H9TcAyaKx3qFt1nogTT380Jt-kACLcBGAs/s640/cats.jpg
https://2.bp.blogspot.com/--EebpUDAYSQ/Wn1IBaMzyuI/AAAAAAAANMY/H3aQt5H9TcAyaKx3qFt1nogTT380Jt-kACLcBGAs/s72-c/cats.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/payung-teduh-vakum-hengky-supit-rilis.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2018/02/payung-teduh-vakum-hengky-supit-rilis.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy