PSK Kalijodo Ancam Telanjang Jika Digusur, Ini Komentar Netizen

PSK Kalijodo Ancam Telanjang Jika Digusur, Ini Komentar Netizen
Komentar Netizen. 
BentengSumbar.com --- Ancaman Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo akan telanjang jika digusur Ahok, mengundang beragam komentar netizen. Bahkan ada netizen yang berharap, aksi tersebut ditayangkan tv secara live.

"Live di TV ada gak ya..... kapan...???" ujar akun Edi di status akun Zamri Yahya yang menshare beberapa berita tentang ancaman PSK Kalijodo yang dimuat beberapa media online nasional.

"Ngk heran.udah biasa bagi mereka mah.." ujar netizen, Angrek Bulan Souvenir.

"Siapin kamera...... mudah2an yg telanjang PSK nya bukan preman Kalijodo... wkwkwkwkwkwkwk," ujar netizen, Ali Sampurna.

Akun Erlina Lina menimpali, "Hahaha... rami nan ka manonton pawai tu mah.... palapeh je lah nyo pawai... baratalok nyo pawai...."

"Kprlapnya haji lulung.....haha," ungkap akun Zardi HS.

Sebagaimana diberitakan beberapa media online nasional, Kuasa Hukum Warga Kalijodo, Razman Arif Nasution, mengungkapkan 1.000 Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo akan melawan dengan cara yang berbeda, bila penertiban akan tetap dilakukan di kawasan itu.

"Kalau terjadi penggusuran, PSK urat malunya sudah tutup. Mereka bisa saja telanjang 1.000 orang," ujar Razman saat audiensi bersama dua pimpinan DPRD DKI, Mohamad Taufik dan Abraham 'Lulung' Lunggana di lantai 9 gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016), sebagaimana dikutip tribunnews.com. (buya)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »