Raisa Resmi Bertunangan Dengan Hamish Daud

Raisa Resmi Bertunangan Dengan Hamish Daud
BENTENGSUMBAR.COM -  Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud terpancar dalam sebuah foto yang beredar di sosial media selepas keduanya melangsungkan pertunangan. Proses tunangan sendiri berlangsung secara tertutup dari awak media.

Bahkan sejumlah pengamanan ditugaskan agar acara tunangan berlangsung khidmat dan kondusif. Pertunangan digelar di kediaman keluarga besar Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu, 21 Mei 2017.

Sejak siang hari, sejumlah protokoler keamanan telah siaga di kediaman hingga depan komplek kediaman Raisa. Sejak tibanya Hamish di kediaman Raisa sekitar pukul 18.35 WIB hingga acara pertunangan usai pukul 20.30 WIB, tak satupun komentar dari pihak keluarga bahkan tamu undangan terkait acara bahagia tersebut.

Hamish sendiri bahkan terlihat menutup kepalanya dengan kain penutup kaca mobil (gorden) saat ia meninggalkan kediaman Raisa. Ia tak sepatah katapun atau bahkan melempar senyum dan menyapa awak media yang telah menantinya.

Para tamu undangan spesial pun telah pergi meninggalkan lokasi acara pertunangan. Dan hingga berita ini diturunkan, tak satupun pernyataan dari pihak keluarga Raisa maupun keluarga Hamish Daud perihal pertunangan mereka.

(by/btg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »