PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketika Rihanna Berubah Jadi Alien

Rihanna tampil di film Valerian and the City of a Thousand Planets (Valerian) yang dibesut sutradara kondang Luc Besson.

Ketika Rihanna Berubah Jadi Alien
BENTENGSUMBAR.COM - Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi tapi juga pemain film. Meski sudah lebih dulu sukses sebagai penyanyi, hal itu tak membuat Rihanna merasa puas. Pelantun Umbrella ini sudah bermain di beberapa film layar lebar. Yang terbaru, Rihanna tampil di film Valerian and the City of a Thousand Planets (Valerian) yang dibesut sutradara kondang Luc Besson.

Merasa bangga dengan keterlibatannya, Rihanna pun membocorkan sedikit perannya dalam film fiksi ilmiah tersebut. Melalui akun Instagram-nya, penyanyi berusia 29 tahun ini memposting sebuah video singkat yang memberikan gambaran lebih jelas tentang karakter yang dimainkannya.

Dalam cuplikan tersebut terungkap, Rihanna akan berperan sebagai seorang alien cantik bernama Bubble. Ia pun bercerita bagaimana dirinya bisa mendapatkan peran itu. "Luc menghubungi manajerku dan aku dan aku melihat betapa pedulinya ia terhadap proyek ini. Setiap orang yang menyukai film adalah penggemar karya Luc Besson," terang wanita yang akrab disapa RiRi ini.

"Ia menciptakan dunia luar biasa ini. Aku sangat senang dan bangga bisa mendapatkan pengalaman luar biasa ini," sambung Rihanna. Keseriusan Rihanna dalam berakting mendapatkan pujian dari sutradara yang terkenal dengan karyanya seperti Leon: The Professional dan The Fifth Element.

"Ia sangat manis dan pastinya tidak takut berada di depan kamera," ucap Luc, seperti dilansir dari Star Magazine. Seperti yang terlihat dalam videonya, Bubble berwujud seperti gurita biru yang dapat berubah wujud menjadi manusia. Karakter yang diperankan Rihanna sepertinya berprofesi sebagai seorang penari seksi.

Kalau penasaran dengan akting Rihanna, kamu bisa menyaksikan Valerian and the City of a Thousand Planets yang akan tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang. Selain RiRi, film ini juga dibintangi oleh Cara Delevingne, Dane DeHaan, Clive Owen, Ethan Hawke, dan John Goodman. 




(kmk/btg)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *