PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wawako Hadiri Perayaan HUT RI ke 72 di Pampangan Lubuk Begalung

Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., memberikan kata sambutan pada malam hiburan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72 di Kelurahan Pampangan Nan XX.

Wawako Hadiri Perayaan HUT RI ke 72 di Pampangan Lubuk Begalung
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., menghadiri malam hiburan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72 di Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu, 26 Agustus 2017.

"Kami berterimakasih kepada semua warga kota, terutama warga di sini, karena telah berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya sesuai bidang masing-masing," ungkap wawako.

Ia mengatakan, tanpa dukungan penuh warga kota, mustahil keberhasilan pembangunan di Kota Padang di bawah kepemimpinan Mahyeldi-Emzalmi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang akan dapat dicapai.

"Semua ini, berkat dukungan warga kota. Tanpa dukungan tersebut, mustahil kami dapat berhasil membangun kota ini, walau masih ada kekurangan di sana sininya," cakapnya.

Ke depan, kata Emzalmi, pembangunan kota ini harus melalui perencanaan yang matang, terutama dalam mengatasi banjir yang kerap melanda di saat curah hujan tinggi. 

Tak lupa, wawako mengingatkan warga agar mengawasi anak-anak mereka, sehingga terjauh dari perbuatan menyimpang, seperti pergaulan bebas dan narkoba. 

"Saat ini, tak hanya beredar di pusat kota, tetapi juga sudah sampai ke pelosok perkampungan. Peran orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka sangat penting di sini, termasuk peranan ninik mamak dalam menjaga anak kemenakan," cakap Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang ini.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *