Ahmad Dhani: Yang Susah Itu adalah Bagaimana Ahokers Move On

Ahmad Dhani: Yang Susah Itu adalah Bagaimana Ahokers Move On
BENTENGSUMBAR. COM - Musisi Ahmad Dhani turut hadir saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno, menyampaikan pidato politik di halaman Balai Kota, Jakarta, Senin 16 Oktober 2017.

Dalam kesempatan itu, Dhani pun mengajak ahokers--pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat untuk move on.

"Menurut saya menjadi gubernur DKI itu tidak terlalu susah, jadi enggak usah terlalu dibuat susah. Yang susah itu adalah bagaimana ahokers move on dan tidak membuat fitnah yang mengada-ada, misalnya gubernur saracen dan lain lain," kata Dhani di Balai Kota.

Dhani pun meminta tak ada lagi pihak-pihak yang membuat fitnah terhadap Anies-Sandi. Sebab, Anies-Sandi tak hanya gubernur untuk satu golongan, tapi bagi semua warga Jakarta.

"Hari ini beredar meme bahwa Mas Anies gubernur saracen, itu kan sebenarnya perbuatan yang tidak mulia. Jadi, setop ngaco dan kita move on, gitu," ujarnya.

Anies dan Sandi resmi memimpin Ibu Kota setelah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada pukul 16.00 WIB, Senin, 16 Oktober 2017.

Anies dan Sandi bisa menduduki kursi pucuk pimpinan di Jakarta setelah meraih suara terbanyak dalam putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Berdasarkan hasil rekapitulasi pemungutan suara KPU DKI Jakarta, Anies dan Sandi yang memakai nomor urut tiga meraih total suara 3.240.987.

Sementara pesaing mereka, yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang memakai nomor dua, hanya meraih 2.350.366 suara. Total suara sah yakni 5.591.353 suara. 

(ongga/viva)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »