PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Redknapp: Skuat Liverpool Tak Cukup Bagus

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp bersama kekasihnya.

Redknapp: Skuat Liverpool Tak Cukup Bagus
BENTENGSUMBAR. COM - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengklaim bahwa personil klub Merseyside tak cukup bagus usai mereka gagal menghadirkan seorang bek tengah baru di bursa musim panas.

Pandit Sky Sports mengkritik tim asuhan Jurgen Klopp dan mengatakan bahwa masalah klub di lini belakang takkan selesai sebelum mereka menghadirkan bintang anyar.

Ia juga mengkritik minimnya kehadiran seorang striker handal di dalam tim, meski mereka sudah punya lini serang mentereng.

"Liverpool tidak hebat musim ini karena semua kerapuhan yang muncul dan masalah yang kita tahu akan terjadi," tutur Redknapp di Express.

"Contohnya, lini pertahanan tidak cukup bagus. Itulah mengapa dia ingin membeli seorang bek seharga 60 juta pounds. Sayangnya, ketika anda tak mendapatkan pemain seperti itu, hal tersebut mempengaruhi semua bek yang sudah ada. Mereka bertahan dengan buruk."

"Dan mereka tidak benar-benar punya kiper yang hebat. Anda membutuhkan seseorang yang akan menjadi seperti Lukaku atau Kane, yang akan memberi anda 25 gol per musim. Mereka tak punya pemain seperti itu saat ini."

Liverpool akan menghadapi Maribor di pertandingan lanjutan Liga Champions pekan depan. 

(Sumber: bola.net)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *