PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Agnez Mo Jalan Bareng Ariel NOAH, Netizen Pertanyakan Sophia Latjuba

Agnez Mo belakangan ini digosipkan tengah dekat dengan penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown.

Agnez Mo Jalan Bareng Ariel NOAH, Netizen Pertanyakan Sophia Latjuba
BENTENGSUMBAR. COM - Agnez Mo belakangan ini digosipkan tengah dekat dengan penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown. Ironisnya, belum habis kabar tersebut, baru-baru ini Agnez tertangkap kamera saat sedang bersama Ariel NOAH. 

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan akun @lambe_turah di Instagram. Dalam foto yang diunggah,  Jumat, 8 Desember 2017, Ariel terlihat tengah berada di pusat perbelanjaan dengan seorang wanita berambut pirang pendek. Meski wajah wanita itu tak terbidik kamera, tetapi netizen yakin jika itu adalah Agnez. Sebab, dari samping terlihat potongan rambut yang benar-benar menunjukan jika itu adalah Agnez Mo. 

Tak hanya itu, dari keterangan yang dibuat akun tersebut juga menjelaskan jika beberapa hari sebelumnya sempat memergoki keakraban Agnez dan Ariel saat berada di belakang panggung. 

"2 hari lalu minceu intilin babang boril & ci monon. Waktu di acara Bright Award. Mau cyduk pakai hengpon jadul waktu di backstage. Sayang gak kena. Eh tanpa disengaja malah mereka hari ini tercyduk lagi jalan di PS. Hayooo kira2 ada apaan yess. Kok 2 hari ini selalu berdua mulu," tulis akun tersebut. 

Menanggapi unggahan tersebut,  netizen pun langsung memberikan beragam komentar, Tak sedikit yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Ariel dan Sophia Latjuba.

"Yg mw gw tanyain cm satu... Serius ud putus ama sopia?" tanya netizen di kolom komentar. 

"Babang ama tante sop gimana ya kelanjutannya?pdhl keliatan serasi tp blkng mlh jarang keliatan," tanya netizen lainnya. 

"Waduuh bang boril mba sopia kemana ya.  Udah putus apa blm? " netizen lain ikut penasaran.  

Meski netizen mempertanyakan hubungan Ariel dengan Sophia Latjuba, tak sedikit netizen yang mencoba berpikiran positif jika kebersamaan Ariel dan Agnez Mo saat itu adalah untuk kepentingan pekerjaan. 

(Sumber: tabloidbintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *