Aurel Menangis Dituduh Sebagai Anak Durhaka

Aurel Menangis Dituduh Sebagai Anak Durhaka
BENTENGSUMBAR. COM -  Aurel Hermansyah menangis di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Kamis, 7 Desember 2017 tatkala membahas tuduhan netizen yang menyebutnya sebagai anak durhaka.

Sudah sejak lama hubungan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti jadi sorotan netizen. Aurel disebut anak durhaka oleh netizen karena jarang bertemu dan berkomunikasi dengan KD.

Usai acara, Aurel mengungkapkan hal yang paling membuatnya sedih adalah ketika ia dibilang anak durhaka oleh orang yang tidak mengetahui permasalahannya.

"Yang bikin aduh yaa itu, kalau dibully dibilang anak durhaka. Padahal orang nggak tau. Masak aku harus umbar-umbar, eh ini aku lagi chat sama Mimi. Nggak penting kan. Jadi yaudah biarin aja," ujar Aurel Hermansyah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  Kamis, 7 Desember 2017.

Tak hanya itu, Ashanty yang mendampingi Aurel mengatakan, putri sulung Anang itu juga sedih Miminya diserang netizen karena dianggap tak peduli dengan Aurel dan Azriel.

"Aurel dibilang sengaja pengen mamanya dibully. Padahal anak ini kalau ngomenin aku, coba baca deh, lebih parah. Misalnya aku foto sama mas Anang lagi makan, dia comment 'Oke ya gak diajak fix bye'. Lebih parah, kenapa nggak dibahas?" tutur Ashanty.

Di tengah kesedihannya dituding anak durhaka, Aurel bisa tenang jika Ashanty datang membela dari serangan netizen. Padahal Ashanty menegaskan, komunikasi di antara Krisdayanti dan Aurel masih berjalan lancar.

"Bunda tuh suka bilang, nggak punya hati ya Kak. Kadang-kadang Bunda suka emosi kalau haters udah keterlaluan. Udah Bun, biarin aja. Karena Ibu pasti kesel lah kalau misalnya anaknya dikata-katain," pungkas Aurel.

(Sumber: tabloidbintang.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »