PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Citra Kirana Impikan Nikah 2 Tahun Lagi

Pesinetron cantik, Citra Kirana.

Citra Kirana Impikan Nikah 2 Tahun Lagi
BENTENGSUMBAR. COM - Hidup adalah sebuah pilihan. Kalimat ini tentu sudah menjadi hal yang lazim bagi semua orang. Tak terkecuali dengan pesinetron cantik, Citra Kirana. Mencakup pada semua hal tentunya, seperti dalam bidang karir, juga kehidupan pribadinya. Dan Citra, tak memilih kecuali yang menurutnya menjadi yang terbaik.

Dalam karir, wanita yang sering disebut sebagai Ratu Sinetron ini berusaha memilih yang layak dilakoni. Tak jarang ketika ia harus menolak beberapa tawaran main dalam sinetron maupun film yang mampir kepadanya. Seperti pada beberapa waktu lalu, ketika dirinya merasa tak berjodoh dengan proyek sebuah judul film.

"Tentu saja ingin yang berbeda dari sebelumnya. Aku sendiri tak mau terus berada di zona nyaman selama ini. Namun, semuanya harus sesuai dengan pertimbangan. Kemarin ada tawaran film. Tapi waktunya gak pas, banyak kendalanya. Jadi belum berjodoh aja," kata Citra Kirana di kediamannya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, penolakan Citra kebanyakan lebih kepada persoalan waktu atau kendala di luar karakter yang akan diperankannya. Baginya, berakting sebagai karakter apapun dalam sebuah media peran, merupakan pekerjaannya sebagai seorang profesional. Apalagi, ketika mendapatkan tawaran apapun, baginya merupakan sebuah rejeki yang harus diterima.

"Gak pernah sih. Karena kan aku gak pernah mau menolak rejeki. Jadi aku nikmatin aja apapun itu. Kalau misalkan dapat peran berhijab lagi, ya itu berarti masih menjadi rejeki aku. Meski aku ingin peran yang lebih meng-eksplore kemampuan diri," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan soal pasangan? Ya, Citra tentu saja memilih dengan baik. Itulah yang akhirnya membuat pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tak bisa beranjak dari seorang Ali Syakieb. Meski sudah menyatakan putus setelah menjalani hubungan kasih selama 2 tahun, Citra akhirnya kembali.

Menurut Citra, Ali adalah sosok yang begitu baik dan mampu memberikan kenyamanan baginya. Di antara laki-laki yang pernah mendekati maupun terlibat kasih dengannya, tak ada yang berhasil mengalahkan nilai plus dari adik kandung Nabila Syakieb itu.

"Ali orangnya baik. Mungkin semua orang baik. Tapi Ali sangat mengerti aku. Tanggung jawab ama aku. Dia selalu ingatkan aku sih, apapun itu. Dan dia bisa jadi semangat buat aku," lanjut Citra.

Citra Kirana memang tengah menikmati kembali masa-masa kasmaran dengan Ali Syakieb. Beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya menjadi sebuah pertanda bahwa dirinya dan Ali merupakan pasangan yang mencintai dan dicintai. 

(Sumber: bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *