PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Deklarasi Emzalmi-Desri Ayunda Bakal Ada Kejutan

Marzuki Onmar dan Zul Akmal Rajo Jambi didampingi Martias Sarjany, Sekretaris Tim Relawan Emzalmi-Desri di Posko Pemenangan Balai Baru.

BENTENGSUMBAR. COM - Deklarasi pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Padang di Pilkada 2018, Emzalmi-Desri Ayunda direncanakan pada akhir bulan Desember 2017.

Demikian disampaikan Marzuki Onmar,  Ketua Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda. Namun, tanggal pastinya masih dirahasikan. 

"Soal tanggal berapa, kita masih menunggu momen yang pas, karena ini terkait dengan partai politik," ujarnya kepada wartawan di Posko Pemenangan Emzalmi-Desri,  Jumat,  8 Desember 2017.

Dikatakannya, sebelum malakukan deklarasi, pihaknya tentu terlebih dahulu memusyawarahkannya dengan partai pengusung.  Sebab,  banyak hal yang terkait dengan partai pengusung soal deklarasi itu. 

"Tunggu saja, intinya bakal ada kejutan," cakapnya. 

Anak Nagari Harus Kompak

Sementara itu, Zul Akmal Rajo Jambi,  mantan Ketua PK KNPI Kuranji mengimbau Anak Nagari se kota Padang menjalin kekompakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Padang 2018.

"Kita harus kompak. Sebab ini menyangkut harga diri sebagai Anak Nagari. Jangan sampai jalan diasak urang lalu,  cupak dialih urang pangaleh," tegasnya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *