PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Gubernur Irwan: Alhamdulillah, Perjalanan ke Luar Negeri Sudah Menampakkan Hasil Positif

Delegasi investor yang berniat bekerjasama dan mempresentasikannya di Ruangan Tamu Istana Gubernuran Sumbar.

Gubernur Irwan: Alhamdulillah, Perjalanan ke Luar Negeri Sudah Menampakkan Hasil Positif
BENTENGSUMBAR. COM - Satu persatu, para investor dari luar negeri mulai menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Sumatera Barat. Hal ini tidak terlepas dari promosi yang dilakukan Gubernur Irwan Prayitno ke Luar Negeri, beberapa waktu lalu.

Jumat, 15 Desember 2017 kemaren, Gubernur Irwan Prayitno menerima beberapa delegasi investor yang berniat bekerjasama dan mempresentasikannya di Ruangan Tamu Istana Gubernuran Sumbar.

"InsyaAllah para investor ini akan berinvestasi di Sumbar, tepatnya di Kabupaten Solok Selatan," ujar putra Pauh IX Kecamatan Kuranji kota Padang ini. 

Ia mengatakan, investasi tersebut akan melibatkan banyak perusahaan asing. Pada tahap awal sepuluh utusan perusahaan bertemu dengannya, Jumat, 15 Desember 2017 sore.

Dikatakannya, sepuluh perusahaan tersebut akan berinvestasi pada energi baru terbarukan berupa tenaga pembangkit di Solok Selatan. Investasi merupakan angin segar bagi perekonomian sekaligus pemasukan bagi daerah.

"Alhamdulillah, perjalanan ke luar negeri mempromosikan potensi Sumbar sudah mulai menampakkan hasil positif dengan ketertarikan beberapa investor. Saya berharap masyarakat mendukung dan memahami terkait masuknya investasi," cakapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *