PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Prayitno Dianugerahi Satyalancana Wira Karya

Sumbar
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyematkan tanda penghargaan Satyalancana Wira Karya kepada Gubernur Irwan Prayitno.

Gubernur Irwan Prayitno Dianugerahi Satyalancana Wira Karya
BENTENGSUMBAR. COM - Pemerintah pusat tak bosan-bosannya mengakui keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Irwan Prayitno. 

Lekat tangan Gubernur Irwan Prayitno dalam pengelolaan, pengembangan, dan pembangunan Kelautan menorehkan prestasi yang luar biasa berbuah penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan Dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan 2017 dari Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo atas nama Presiden RI dalam rangka Hari Nusantara tahun 2017 yang dipusatkan di Kota Cirebon.

"Alhamdulillah, saya selaku Gubernur Sumatera Barat mendapat anugerah tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya ini. Semuanya tak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama rakyat Sumatera Barat," ujar usai menerima penganugerahan tersebut.

Untuk tahun 2017 ini, hanya dua orang Gubernur penerima tanda kehormatan tersebut, yakni Gubernur Sumatera Barat dan Gubernur Maluku Utara.

Satyalancana Wira Karya adalah sebuah tanda penghargaan yang dikeluarkan dan diberikan kepada warga negara Indonesia yang telah sangat berjasa dan berbakti kepada bangsa dan negara. Penghargaan dapat diberikan secara anumerta.

Gubernur Irwan Prayitno Dianugerahi Satyalancana Wira Karya
Editor: Zamri Yahya
Penulis: Jasman Rizal

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *