PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Hadiri Malam Budaya Minangkabau, Gubernur Irwan: Mari Kita Promosikan Pariwisata Sumbar

Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi., M.Sc., Datuk Rajo Bandaro Basa menghadiri acara "Malam Budaya Minangkabau".

Hadiri Malam Budaya Minangkabau, Gubernur Irwan: Mari Kita Promosikan Pariwisata Sumbar
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi., M.Sc., Datuk Rajo Bandaro Basa menghadiri acara "Malam Budaya Minangkabau" di anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 3 Desember 2017 malam. 

Pada kesempatan itu juga hadir ketua Dekranasda Ny. Nevy Irwan Prayitno dan beberapa orang Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. 

Gubernur dalam arahannya yang diselingi dengan bahasa Inggris karena beberapa utusan kedutaan negara sahabat juga hadir, berharap agar acara "Malam Budaya Minangkabau" ini tetap dilanjutkan setiap tahun dengan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi dan lebih baik lagi. 

"Saya berharap, acara ini dilanjutkan setiap tahunnya, karena acara ini sangat cocok untuk promosi wisata sumbar," ujarnya.

Tak lupa, Gubernur Irwan Prayitno juga mengajak seluruh yang hadir untuk turut mempromosikan budaya dan pariwisata Sumbar ke mana-mana.

"Mari kita promosikan budaya dan pariwisata Sumbar ke mana-mana," ujarnya.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Jasman Rizal

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *