PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Militer Zionis Lancarkan Serangan Udara ke Gaza

Artileri dan pasukan Angkatan Udara rezim Zionis Israel menyerang sejumlah daerah sipil di Gaza.

Militer Zionis Lancarkan Serangan Udara ke Gaza
BENTENGSUMBAR. COM - Artileri dan pasukan Angkatan Udara rezim Zionis Israel menyerang sejumlah daerah sipil dan posisi pasukan Muqawama Palestina di selatan dan utara Jalur Gaza.

Menurut Palestine al-Yawm, rezim Zionis mengklaim bahwa serangan artileri dan jet tempur Israel ke Gaza pada Selasa, 12 Desember 2017 dini hari merupakan respon terhadap penembakan roket pasukan Muqawama dari Gaza ke Dewan Daerah Eshkol, Palestina pendudukan (Israel).

Sumber-sumber di Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan, serangan udara dan artileri militer Israel ke Gaza tidak menimbulkan korban jiwa.

Menyusul kemarahan umat Islam dunia dan protes luas rakyat Palestina terhadap keputusan Donald Trump, Presiden Amerika Serikat yang mengumumkan al-Quds sebagai ibukota rezim Zionis, militer Israel telah beberapa kali melancarkan serangan udara ke Gaza.

Presiden AS pada 6 Desember 2017 mengambil langkah sepihak dan mengumumkan bahwa al-Quds adalah ibukota rezim Israel. Trump juga menginstruksikan pemindahan Kedutaan Besar AS dari Tel Aviv ke al-Quds. 

(Sumber: parstoday.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *