NBA: James dan Love Beri Cavaliers Kemenangan ke-20

NBA: James dan Love Beri Cavaliers Kemenangan ke-20
BENTENGSUMBAR. COM - LeBron James dan Kevin Love tampil fantastis bersama Cleveland Cavaliers saat mengalahkan Atlanta Hawks, 123-114. Rabu, 13 Desember 2017 pagi WIB dalam lanjutan kompetisi NBA. James dan Love sama-sama mencatatkan double-double.

Dalam laga NBA yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Cleveland, James mencetak 25 poin dan 17 assist. Sementara Kevin Love membuat 17 assist dan 12 rebound untuk Cavaliers.

Cavaliers mendominasi kuarter kedua dengan menjaringkan 31 poin, sedangkan tim tamu hanya 17 poin. Kuarter ketiga kembali jadi milik Cavaliers usai menyarangkan 32 poin, Hawks mencetak 29 poin.

Tak Terkejar

Hawks mencoba mengejar ketertinggalan poin mereka di kuarter pamungkas. Hawks mencetak 37 poin, sedangkan Cavaliers 29 poin. Meski begitu, perolehan poin Cavaliers tidak bisa lagi terkejar.

Kemenangan itu membuat rekor Cavaliers menjadi 20 kali menang dan delapan kali kalah. Tapi di klasemen NBA Wilayah Timur, Cavaliers masih di bawah Boston Celtics, yang menang 23 kali dan kalah enam kali.

Taurean Prince sesungguhnya tampil baik untuk Hawks dalam laga ini dengan torehan 24 poin. Tapi, itu belum cukup untuk Hawks menghindari kekalahan di markas Cavaliers.

Laga NBA Lain

Los Angeles Lakers harus pulang dengan tertunduk lesu setelah kalah melawan tim tuan rumah, New York Knicks di lanjutan NBA, Rabu, 13 Desember 2017 WIB. Lakers kalah 109-113.

(Sumber: bola.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »