Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Wawako kepada ASN Pemko Padang

Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Wawako kepada ASN Pemko Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Wali kota Padang Emzalmi menegaskan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kota (Pemko) Padang untuk tetap profesional, menjaga moral, adab dan etika dalam melaksanakan tugas. 

Menurut Wawako Emzalmi, hal itu sangat diperlukan untuk mensukseskan program-program Pemko Padang dalam melaksanakan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Jujurlah dalam berprilaku. Apa yang kita ucapkan dan yang kita kerjakan, dinilai oleh masyarakat dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ujar Emzalmi saat Peringatan Maulid Nabi keluarga besar Pemko Padang di Masjid Nurul Imam, Jumat, 8 Desember 2017.

Dijelaskan Emzalmi, peringatan Maulid Nabi sebagai momen intropeksi diri untuk memperbaiki akhlak sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah adalah teladan, panutan, dan selalu mengedepankan kasih sayang dalam dakwahnya," terang Emzalmi.

Ditambahkan, dengan meneladani akhlak Rasulullah yang uswatun hasanah, akan menjadikan pribadi yang berintegritas, tegas dan terpercaya. Dengan demikian, segala bentuk persoalaan akan terasa mudah untuk diselesaikan.

"Marilah keteladanan ini kita wujudkan di jajaran Pemko Padang, demi kesuksesan Kota Padang di masa yang akan datang," tambahnya lagi. 

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: LL/Fsl

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »