Prabowo Tunjuk Mayjen Sudrajat Jadi Cagub Jabar

Prabowo Tunjuk Mayjen Sudrajat Jadi Cagub Jabar
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat. Keputusan diambil setelah partai melakukan seleksi internal.

Keputusan ini dibahas dalam pertemuan para petinggi Gerindra di kantor DPP pada pukul 15.30 WIB, Kamis, 7 Desember 2017.

"Iya (Sudrajat), arah ke sana memang ada," kata Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi saat dihubungi.

Menurut Mulyadi, sebelum nanti resmi diusung Gerindra, Sudrajat akan menyampaikan pemaparan di hadapan tokoh-tokoh Jabar. Rencananya, pemaparan dilakukan di Hambalang pada Sabtu, 9 Desember 2017.

"Nanti kita akan finalisasi pada saat pertemuan hari Sabtu, jadi ada beberapa tokoh jabar diundang Prabowo dimintai pendapat siapa kandidat yang laik untuk diusung oleh Gerindra," tutur dia.

Ada lima orang yang diseleksi Gerindra untuk Pilgub Jabar, yakni Buhanuddin Abdullah, Agung Suryamal, Sudrajat, Enjoy Rizki, dan Mulyadi. Mereka sudah menyampaikan visi dan misi di depan pengurus.

Nama Sudrajat sudah tak asing lagi di dunia kemiliteran. Sudrajat pernah menjabat posisi penting selama masih aktif menjadi perwira TNI, seperti Kepala Puspen TNI, Ditjen Strategis Pertahanan, dan Dubes RI untuk China. 

(Sumber: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »