PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Undang 12 Ribu Jamaah, Pemprov DKI Dipastikan Bakal Gelar Natal Bersama di Monas

Tugu Monumen Nasional (Monas) selalu ramai dikunjungi warga saat berliburan. (Foto: ilustrasi).

Undang 12 Ribu Jamaah, Pemprov DKI Dipastikan Bakal Gelar Natal Bersama di Monas
BENTENGSUMBAR. COM - Pemprov DKI Jakarta dipastikan akan menggelar perayaan Hari Raya Natal bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Rencananya, Pemprov bakal mengundang sekitar 12 ribu jemaat dari berbagai tempat.

Kepala Bidang Mental dan Spiritual DKI Jakarta, Aceng Zaini mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mempersatukan warga Jakarta.

"Natal bersama ini kan buat kaum Nasrani. Kalau kita kemarin kan merayakan Maulid Nabi di Monas. Pak Gubernur tidak mau membeda-bedakan," kata Zaini di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2017.

Perayaan Natal ini juga melibatkan berbagai SKPD seperti Dinas Perhubungan, Kesehatan, serta Kebersihan dan Lingkungan Hidup. PT TransJakarta pun turut andil dalam perayaan akbar itu.

"Ada Dinas Kesehatan, siapa tahu dari jemaat ada yang sakit atau gimana. Lalu ada Satpol PP buat pengamanan di Monas," tuturnya.

Kendati demikian, ia mengaku belum menentukan jadwal pasti perayaan yang bakal digelar di Monas.

"Kami akan rapat untuk menentukan tanggal dan hari pelaksanaan. Mungkin bulan Januari sekaligus melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru," tandas Zaini.

(ibnu/kricom)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *