PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wawako Emzalmi Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal

Wakil Wali kota Padang Emzalmi Zaini melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal, Ema,.

Wawako Emzalmi Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Wali kota Padang Emzalmi Zaini melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal, Ema, yang beralamat di RT.01/RW.10 Nomor 12  Kelurahan Dadok Tunggu Hitam Kecamatan Koto Tangah kota Padang, Sumatera Barat. Ema meninggal dalam usia 64 tahun.

"Saya dan pemerintah kota Padang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Bu Ema. Semoga almarhumah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran oleh Allah SAW," ujar ketika melapas jenazah, Sabtu, 9 Desember 2017.

Ia mengatakan, kematian merupakan kepastian yang merupakan ketetapan Allah SWT. Manusia tidak bisa menghindar dari kematian itu. 

"Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahala kalian," ungkap wawako sembari mengutip ayat 185 surah Ali Imran. 

Semoga berbagai jasa yang telah dilakukan almarhumah semasa hidup akan selalu dikenang, dan semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan penghiburan dari Tuhan, jelas wawako.

"Sesungguhnya segala yang bermula itu akan berakhir, setiap yang kuat itu memiliki kelemahan dan setiap yang hidup pasti akan mati," kata wawako.

Ema disalatkan Masjid Al Hidayah dan dimakamkan Karang Putih.

“Untuk Suami beliau, Pak Syamsiar dan anak yang di tinggalkan, keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi pergumulan, pastinya Tuhan akan menyertai kehidupan dari keluarga," terangnya.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Dedi Prima

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *