PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Whiz Prime Hotel Beroperasi, Gubernur Irwan Prayitno: Industri Pariwisata Semakin Menggeliat

Gubernur Irwan Prayitno ketika menghadiri Soft Opening Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Sabtu, 9 Desember 2017.

Whiz Prime Hotel Beroperasi, Gubernur Irwan Prayitno: Industri Pariwisata Semakin Menggeliat
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc., menghadiri Soft Opening Whiz Prime Hotel di Khatib Sulaiman Padang, Sabtu, 9 Desember 2017.

Pada kesempatan itu Gubernur Irwan mengatakan, pertumbuhan hotel yang cukup tinggi di Sumatera Barat dan kota Padang khususnya dalam rentang lima tahun terakhir menunjukan industri pariwisata semakin menggeliat.

"Alhamdulillah, seiring komitmen pemprov, kabupaten dan kota terhadap Pariwisata di Sumatera Barat, sekarang Sumbar menjadi magnet bagi industri perhotelan dan hospitalitas," ujarnya.

Ia mengatakan, Ranah Minang yang kondunsif, aman, berbudaya, elok dan indah adalah nilai lebih yang mengundang daya tarik wisatawan. 

"Terlebih kuliner halal dan lezat, mengundang wisatawan berkunjung. Saya apresiasi dukungan semua pihak dan masyarakat Sumbar khususnya," ungkapnya.

PT Intiwhiz International (Intiwhiz) resmi mulai mengoperasionalkan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Sabtu, 9 Desember 2017. 

Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto Soesilo Tjahjono mengatakan, pembukaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menjadi tahapan penting bagi Intiwhiz untuk hadir di Ranah Minang.

Ia mengatakan, di setiap hotel jaringan Intiwhiz selalu mengangkat budaya lokal dan untuk Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang pun menyajikan suasana syarat atmosfer Ranah Minang pada beberapa sudut hotel. 

Bahkan, para tamu akan dimanjakan dengan pengalaman kuliner rasa authentic khas Ranah Minang di setiap sajian makan pagi, ujarnya.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Ibnu Samsuddin

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *