PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wika Salim Sindir Ayu Ting Ting - Via Vallen?

Pedangdut Wika Salim.

Wika Salim Sindir Ayu Ting Ting - Via Vallen?
BENTENGSUMBAR. COM - Pedangdut Wika Salim kerap memparodikan fenomena yang terjadi di masyarakat. Seperti yang  terlihat di akun Instagram Wika Salim pada Senin, 11 Desember 2017.

Wika Salim mengunggah video parodi berjudul Ribut Soal Piala. Parodi itu menceritakan dua penyanyi yang berebut piala di ajang penghargaan. Tak sendiri, Wika Salim ditemani pendangut Jenita Janet. 

Di awal video terlihat Wika Salim tengah memangang ponsel. Kemudian terdengar suara yang mengumumkan Jenita Janet sebagai pemenang penghargaan. Saat diumumkan, Wika Salim berkata tak terlalu berharap menjadi juara. 

Tak lama, Jenita Janet datang dan mengatakan tak percaya dengan kemenangannya. Ia pun merasa tak enak pada Wika Salim dan menganggapnya lebih pantas menerima piala. 

Jenita Janet lalu menawarkan piala tersebut kepada Wika Salim. Tetapi, Wika Salim menolak dan mengatakan jika kemenangan itu tidak real dan hanya dimanipulasi.

"Jangan ada yang baper ya, karena ini hanya parodi yang tidak penting (emoji tertawa). Parodi Diperankan Oleh: @jenitajanet & @wikasalim," tulis Wika Salim di bagian caption video.

Tak ayal, video parodi ini pun langsung menuai reaksi netizen. Ada yang menilai, video parodi bikinan Wika Salim merupakan sindiran untuk Via Vallen, ada pula yang menilai sebagai sindiran buat Ayu Ting Ting. 

"Ini yang waktu acara Award Via sama Ayu ya? Parah he he he," tebak netizen, "Ngakak sih, ini buat yang waktu menang itu jadi berantem ya si Mbakpia sama Sijaer?" tebak netizen lain. 

Sebelumnya, Via Vallen memenangkan tiga penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Lewat Instagramnya, Via Vallen kemudian Dalam menulis ungkapan syukur karena kembali memperoleh penghargaan. 

Tidak hanya itu, Via Vallen pun memberikan ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting yang mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. 

Namun Reyza Carlos, makeup Artist Ayu Ting Ting, kemudian memintanya tak mengaitkan Ayu Ting Ting dalam unggahannya. Menanggapi kritikan Reyza Carlos Via Vallen melayangkan somasi. 

(kmk/tabloidbintang)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *